Thursday, July 27, 2017

KULIT KENCANG DENGAN ULTHERAPY Teknologi Pengencangan Kulit Menggunakan Gelombang Suara

Ultherapy, Kencangkan Kulit dengan Energi Suara. Energi gelombang suara yang dulu hanya dimanfaatkan untuk melakukan ultrasonografi (USG) kini juga dipakai untuk melakukan pengencangan kulit dalam perawatan Ultherapy. Lihat juga MANFAAT FACIAL OKSIGEN Kulit Cerah dan Lembab dengan Facial Oksigen

KULIT KENCANG DENGAN ULTHERAPY Teknologi Pengencangan Kulit Menggunakan Gelombang Suara

Ultherapy bukanlah operasi atau pun pengganti tindakan pengencangan wajah dan leher. Tindakan ini merupakan pengencangan wajah melalui proses stimulasi kolagen bukan membuang kelebihan kulit, lemak dan mengangkat pengenduran jaringan lunak daerah wajah dan leher melalui proses operasi

Ultherapy diklaim efektif mengencangkan kulit di bagian leher, di bawah dagu, dan alis, serta menghilangkan garis halus dan keriput di bagian leher hingga area sekitar belahan dada.

'Pabrik kolagen' berada di kedalaman 4,5 mm dari permukaan kulit. Dengan pemanasan dari alat Ultherapy, kolagen akan dirangsang untuk diproduksi lebih banyak lagi. Selain mengencangkan kulit, terapi ini juga efektif untuk membentuk wajah.

Energi suara ini tidak merusak permukaan kulit tidak ada down time atau masa pemulihan. Setelah terapi pasien bisa tetap beraktivitas seperti biasa, tidak ada memar atau merah di kulit.

Berbeda dengan operasi plastik atau suntikan filler dan botox yang hasilnya bisa seketika terlihat, Ultherapy baru bisa terlihat hasilnya setelah sekitar dua bulan.

Ultherapy merupakan satu-satunya perawatan yang mendapat persetujuan Food and Drug Administration (FDA) Amerika untuk mengencangkan kulit. Perawatan ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Kementrian Kesehatan RI untuk dipakai dalam terapi estetika.

Kelebihan utama dari Ultherapy adalah adalah teknologi pencitraan ultrasonografi, sehingga melalui monitor dokter bisa langsung melihat lapisan kulit saat perawatan berlangsung untuk memastikan energi ultrasound dialirkan ke bagian kulit yang tepat.

Tindakan ultherapy ini dianjurkan untuk dilakukan ulang setiap tahun untuk mempertahankan elastisitas, kekencangan kulit dan stimulasi kolagen mengingat proses penuaan berjalan terus. Satu kali perawatan membutuhkan biaya sekitar Rp 25-30 juta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon