Monday, September 18, 2017

WAJAH KINCLONG DENGAN FACIAL BERLIAN

Facial diamond. Facial berlian biasanya digunakan untuk menghilangkan keriput di wajah dan mengurangi jerawat. Facial berlian merupakan salah satu trik microdermabrasi. Teknik penghalusan wajah microdermabrasi makin populer karena memiliki risiko yang rendah dan pemulihan yang cepat dibandingkan dengan teknik penghalusan wajah yang lain. Lihat juga JENIS FACIAL yang Tepat Untuk Wajah

WAJAH KINCLONG DENGAN FACIAL BERLIAN

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan wajah dengan berlian, penting untuk mengetahui teknik penggunaannya dan efek samping dari perawatan wajah ini.

Facial berlian ini memiliki manfaat yaitu sebagai anti aging skin-care karena mengangkat lapisan sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel baru dan collagen serta untuk pengelupasan kulit yang cepat untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.

Instrumen yang digunakan memiliki ujung berlian abrasif yang secara lembut melemaskan sel-sel mati dan kotoran saat komponen isap dari instrumen tersebut mengurasnya. Prosedur untuk perawatan wajah ini berlangsung sekitar 45 menit dan tidak menyakitkan.

Walau membuat wajah terlihat segar dan mulus, yang juga harus diingat adalah facial berlian ini juga bisa berdampak buruk terhadap wajah. Efek samping bisa termasuk kulit sedikit kemerahan dan terasa panas. Namun, orang dengan banyak jerawat atau kulit yang bulunya baru dicukur bisa mengalami pendarahan pada saat prosedur ini berlangsung. Jadi, bila memiliki banyak jerawat atau kondisi kulit yang rusak tidak dianjurkan untuk melakukan perawatan wajah ini.

Setelah melakukan diamond facial ini, kulit terasa kencang dan kering sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi baik dengan pelembab berkualitas. Selain itu, hindari paparan sinar matahari selama lima sampai tujuh hari setelah perawatan dan pakai tabir surya SPF 45 saat di luar ruangan. Biasanya, perubahan pada kulit baru terlihat setelah dua atau tiga sesi perawatan.

Bila Anda ingin facial berlian sebaiknya dilakukan di tempat dermatologi ternama.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon