MANFAAT 'AJAIB' SLEEPING MASK Menjaga Kekenyalan dan Kesegaran Kulit dengan Overnight Face Mask

Manfaat Menggunakan Sleeping Mask. Rutin menggunakan masker mampu mengembalikan kesegaran dan kekenyalan kulit serta membuatnya lebih lembut. Salah satu masker yang kini populer adalah sleeping mask. Sleeping mask merupakan masker yang bisa dibawa tidur tanpa perlu membilasnya. Lihat juga Tips Melakukan Perawatan Kulit di Malam Hari

MANFAAT 'AJAIB' SLEEPING MASK Menjaga Kekenyalan dan Kesegaran Kulit dengan Overnight Face Mask

Mengenakan sleeping mask atau yang juga disebut overnight face mask sebelum tidur, dapat menjaga kelembaban kulit dan memberikan wajah yang kinclong karena kulit terbebas dari kekeringan. Masker ini berbentuk krim dengan konsentrasi yang lebih pekat. Biasanya kandungannya lebih kaya dibandingkan night cream pada umumnya.

Apa saja sebenarnya manfaat dari menggunakan sleeping mask ini? Berikut penjelasannya.

1. Menggunakan sleeping mask secara rutin dapat memberi lapisan pengunci di seluruh wajah agar produk perawatan yang digunakan sebelumnya bisa menyerap ke dalam kulit secara lebih baik.

2. Selain itu tekstur sleeping mask yang lebih ringan dibandingkan serum sehingga tidak akan menempel pada sarung bantalmu.

3. Dapat memperbaiki kondisi kulit dan menjaga kulit agar tetap lembap lebih intens. Masker ini biasanya dibilas di pagi hari setelah bangun tidur. Alhasil wajah segar dan cerah pun tercipta.

4. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal, cerah, dan lebih segar.

5. Produk sleeping mask ini dikenakan agak sedikit lebih tebal daripada night cream. Jadi biasanya sleeping mask dipakai setelah night cream agar fungsi produk tersebut lebih menyerap sempurna di kulit. Anda akan merasakan dua manfaat sekaligus saat menjalani perawatan rutin Anda sehari-hari.

6. Formula ultraringan dan aman dari produk sleeping mask ini dapat dipakai semalaman. Membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya.

Gunakan produk yang cocok dengan kulit Anda. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

0 Response to "MANFAAT 'AJAIB' SLEEPING MASK Menjaga Kekenyalan dan Kesegaran Kulit dengan Overnight Face Mask"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel