Monday, April 23, 2018

INI DIA MANFAAT LAIN BEDAK BAYI UNTUK KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Manfaat Bedak Bayi yang Perlu Anda Ketahui. Tidak hanya digunakan sebagai produk perawatan kulit untuk bayi Anda, bedak bayi ternyata memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Lihat juga INI DIA 9 JENIS BEDAK DAN KEGUNAANNYA SESUAI DENGAN JENIS KULIT

INI DIA MANFAAT LAIN BEDAK BAYI UNTUK KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Berikut ini adalah beberapa cara memakai bedak bayi untuk kehidupan sehari-hari.

1. Dry shampoo
Bedak bayi bisa menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo Anda. Dengan aroma yang menyenangkan, Anda bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

2. Sepatu
Jika sepatu Anda memiliki aroma yang tidak sedap, tuangkan bedak bayi untuk menyerap semua bau yang tidak menyenangkan tersebut dalam waktu semalam. Anda juga bisa menaruh bedak bayi di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

3. Hewan peliharaan
Sama halnya seperti sepatu, hewan peliharaan juga bisa Anda berikan bedak bayi jika berbau kurang menyenangkan. Gosokkan sedikit bedak bayi pada bagian bulunya.

4. Seprai tempat tidur
Jika Anda selalu berkeringat ketika tidur, taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

5. Menghilangkan pasir lebih mudah
Lain kali saat liburan, gunakan bedak bayi di kaki setelah meninggalkan pantai. Bedak bayi bisa digunakan untuk menghilangkan pasir lebih mudah.

6. Mencegah lecet
Lecet bisa terjadi di mana saja, salah satu yang paling sering terjadi pada kaum wanita adalah di bagian pangkal paha, karena celana dalam yang tidak nyaman. Anda bisa menggunakan bedak bayi di bagian manapun untuk mengurangi lecet.

7. Menghilangkan noda keringat
Bedak bayi juga bisa membuat Anda terhindar dari noda keringat. Sekarang Anda tidak perlu lagi membuang kemeja atau kaus putih karena noda keringat di bagian ketiak.

8. Melindungi kulit saat mencukur
Mencukur adalah kegiatan yang menyakitkan dan bisa merobek kulit Anda. Taburkan bedak bayi di beberapa bagian kulit yang akan dicukur untuk melindunginya.

9. Setting powder
Jika Anda kehabisan setting powder atau spray, gunakan bedak bayi.

10. Pengganti deodoran
Bedak bayi bisa membantu Anda mengurangi bau tak sedap dari tubuh. Bawalah dalam botol kecil, sehingga dapat membantu kemanapun Anda pergi.

11. Menebalkan bulu mata
Gunakan sedikit bedak bayi pada bulu mata sebelum menggunakan maskara untuk membuat bulu matamu terlihat lentik. Bedak bayi juga bisa untuk meminimalisasi gumpalan maskara di bulu mata dengan membubuhkan bedak bayi di atas permukaan bulu mata. Hal ini akan membuat bulu mata tampak lebih tebal dan lebih lentik.

12. Bikin make up jadi lebih awet
Setelah menggunakan berbagai make up pada wajah, sapulah wajah menggunakan kuas dengan sedikit bedak bayi. Ini akan memberikan daya tahan yang lebih lama dan baik untuk make up, apalagi kalau berakivitas seharian. Selain itu untuk membuat lipstik lebih awet, taburkan bedak di bibir. Caranya dengan tepuk-tepukan bedak bayi menggunakan spons setelah menggunakan lipstik. Ulangi kembali pemakaian lipstik agar warnanya lebih intens.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon