TIPS MENGATASI KUKU KUNING DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

Bahan Alami Ampuh Atasi Kuku Kuning. Menggunakan cat kuku secara berlebihan dapat menyebabkan kuku berubah warna menjadi kuning. Kuku yang kuning tentu saja mengganggu penampilan. Jika Anda ingin mengatasi hal ini, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan bahan alami yang bisa dibuat di rumah. Lihat juga MERAWAT RAMBUT DAN KUKU DENGAN TANAMAN EKOR KUDA Manfaat Kandungan Horsetail dalam Produk Perawatan

TIPS MENGATASI KUKU KUNING DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI


Kuku berubah warna menjadi kuning biasanya disebabkan oleh beberapa hal. Namun, biasanya kuku kuning paling sering disebabkan sering gonta-ganti warna cat kuku. Jika kuku sudah terlanjur menguning, coba hilangkan dengan menggunakan empat bahan alami ini.

Air lemon
Air lemon bisa digunakan untuk menghilangkan kuku kuning. Caranya, peras dua buah lemon dalam sebuah mangkuk. Setelah itu, letakkan ujung jari ke dalam mangkuk sekitar 10 menit agar air lemon bisa masuk ke area kuku. Jika rajin melakukan hal ini kuku pun akan terlihat kembali cerah.

Baking soda
Baking soda juga bisa membantu memutihkan kuku. Cukup mencampurkan dua sendok teh baking soda dengan air hangat.Setelah berbentuk seperti pasta, ambil dan taruhlah di kuku dan biarkan selama 5-10 menit. Setelah itu baru bersihkan kuku dengan air bersih.

Pasta gigi
Tak hanya membuat gigi selalu bersih, pasta gigi juga bisa membantu memutihkan kuku. Caranya, coba oleskan pasta gigi pada kuku dan gosok-gosok sebentar. Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

Cuka putih
Kuku kuning juga bisa dihilangkan dengan cuka putih. Ambil satu sendok cuka putih dan campurkan dengan secangkir air. Setelah itu, rendam ujung kuku pada campuran tersebut selama 5 menit. Cuka putih memiliki kandungan yang bisa membuat kuku tampak lebih bersih.

Tea tree oil
Tea tree oil adalah obat alami yang bagus untuk mengatasi kuku yang menguning. Caranya, cukup teteskan tea tree oil ke atas alas kuku, diamkan beberapa menit, dan bilas. Anda dapat melakukan ini dua kali sehari selama beberapa bulan, dan akan segera melihat hasil yang menakjubkan.

Anda juga dapat menggabungkan tea tree oil dengan minyak zaitun untuk menghidrasi kuku.

0 Response to "TIPS MENGATASI KUKU KUNING DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel