MANFAAT LAIN VENEER GIGI SELAIN UNTUK KECANTIKAN

Manfaat Veneer Gigi untuk Kesehatan. Ingin tampil lebih menarik dan cantik, kini semakin banyak wanita melakukan veneer gigi. Veneer Gigi adalah lapisan mineral tipis yang ditempel untuk menutupi permukaan gigi bagian depan. Baca juga PERSIAPAN SEBELUM MEMASANG VENEER GIGI DAN TIPS CARA MERAWATNYA

MANFAAT LAIN VENEER GIGI SELAIN UNTUK KECANTIKAN

Veneer gigi unggul dalam memprediksi warna yang cocok pada gigi dibandingkan prosedur lainnya. Karena, Anda bisa memilih hasil warna gigi pada akhirnya sesuai keinginan.

Respon gigi saat proses perawatan pun dapat diketahui dengan konsisten, tidak seperti bleaching gigi yang efeknya bisa berbeda-beda tergantung situasi dan orangnya.

Berikut manfaat lain veneer gigi selain untuk tampil lebih cantik.

1. Kembalikan Warna Putih Gigi

Gigi tampak menguning? Hal ini bisa disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat seperti minum kopi atau sering merokok. Nah, veneer gigi adalah salah satu solusi agar gigi tetap tampak putih dan membuatnya lebih putih.

2. Merapatkan Gigi

Behel gigi sering digunakan untuk gigi yang tidak rapat. Namun, Anda juga bisa menggunakan veneer. veneer gigi dirasa lebih ideal karena celah gigi yang kosong akan diisi olehnya dan tampak rapat kembali seperti alami.

3. Perbaiki Gigi yang Patah, Rusak, dan Retak

Veneer gigi tak hanya membuat gigi berpenampilan putih, tapi juga mampu melapisi gigi yang patah, retak hingga rusak menjadi utuh kembali.

4. Menutupi Pengikisan Gigi

Abrasi pada gigi akan terjadi seiring bertambahnya usia. Untuk mengembalikan kondisi gigi yang sehat, maka Anda bisa coba veneer gigi agar tampak sehat kembali.

5. Merapikan Gigi yang Berantakan

Gigi yang tak beraturan bisa tampak rapi dengan dibuatnya veneer. Veneer mampu membantu meratakan posisi gigi dan lapisannya membuat gigi lebih rapi dan rata.

Agar gigi yang telah di veneer lebih tahan lama dan terjaga kualitasnya, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan, antara lain:

• Kontrol
Jika Anda memiliki veneer gigi, disarankan untuk kontrol ke dokter gigi setiap tiga kali dalam setahun. Pada tiga bulan pertama setelah pemasangan, maka harus dilakukan kontrol gigi yang lebih intensif. Hal ini penting karena untuk kesehatan dan kenyamanan pasien.

• Jaga Makan & Minum
Sebaiknya hindari makanan yang keras dan minuman panas selama 3-6 bulan. Selain itu, hindari makanan yang mampu membuat warna gigi kuning seperti santan, kopi, teh, kunyit, dan cokelat. Tips ini berlaku bagi pasien yang melakukan direct veneer.

• Sikat Gigi
Sikat gigi untuk gigi yang sudah di veneer sebaiknya minimal dua kali sehari dan fokus pada bagian dalam gigi. Gigi bagian dalam yang kurang bersih dan bernoda akan membuat gigi menjadi gelap dan mampu terpancar ke bagian depan sehingga tampak lebih kusam.

Carilah tenaga ahli yang benar-benar recomended dan ahli dalam memasang veneer pada gigi. Karena hasil akhir dari veneer juga tergantung dari tenaga ahli yang melakukan pemasangan. Jangan sampai Anda menyesal setelah melakukan veneer gigi.

0 Response to "MANFAAT LAIN VENEER GIGI SELAIN UNTUK KECANTIKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel