4 KANDUNGAN PADA KRIM ANTI AGING YANG AMAN UNTUK SEGALA JENIS KULIT

Tips Memilih Krim Anti Aging yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit. Di tengah banyaknya produk skincare di pasaran terkadang membuat kita bingung memilih produk mana yang tepat untuk kulit kita. Jika Anda yang saat ini sedang fokus merawat kuli dengan menggunakan krim anti aging, pasti cukup membingungkan memilih krim anti aging yang tepat untuk kulit. Lihat juga PERAWATAN KULIT JELANG 30 TAHUN CEGAH PENUAAN DINI

4 KANDUNGAN PADA KRIM ANTI AGING YANG AMAN UNTUK SEGALA JENIS KULIT

Berikut ini 4 kandungan bahan yang terdapat didalam produk krim anti aging yang aman bagi jenis kulit apapun.

1. Retinol

Retinol merupakan vitamin A yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit wajah. Seperti menghaluskan kulit wajah, mengecilkan pori-pori dan mengurangi munculnya kerutan dan garis halus pada wajah.
Jika tidak ada keluhan pada kulit wajah, itu artinya retinol sangat aman digunakan untuk jenis kulit apa pun, termasuk kulit sensitif sekali pun. Rutinlah mengenakan krim anti aging yang mengandung retinol pada siang dan malam hari agar kulit wajah tetap sehat.

2. Glycolic Acid

Glycolic acid adalah Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang bersama dengan asam laktat dapat bermanfaat untuk mencegah penuaan pada semua jenis kulit. Bahan ini berfungi sebagai eksfoliant yang mampu membersihkan permukaan kulit, menggantikan sel-sel kulit mati dengan yang baru serta membuat kulit tampak lebih halus dan awet muda. Gunakan selalu krim anti aging yang mengandung AHA agar kulit wajah tampak lebih sehat.

3. Peptida

Peptida merupakan asam amino yang mampu meningkatkan protein keratin pada kulit wajah. Semua jenis peptida, baik yang alami atau sintetis bekerja sangat baik untuk memperbaiki warna kulit, mengencangkan kulit dan mencegah kerutan. Ada beberapa produk krim anti aging yang mengombinasikan beberapa peptida dalam satu kemasan.

4. Vitamin C

Vitamin C memiliki kandungan antioksidan yang utama dalam perawatan anti aging. Krim anti aging yang mengandung vitamin C berkualitas dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah. Asam askorbat adalah bentuk vitamin C yang paling baik untuk membentuk kolagen dan mencegah penuaan.


0 Response to "4 KANDUNGAN PADA KRIM ANTI AGING YANG AMAN UNTUK SEGALA JENIS KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel