VITAMIN F DAN KECANTIKAN KULIT Manfaat Vitamin F untuk Perawatan Kulit

Vitamin F untuk Perawatan Kulit Anda. Sama seperti jenis vitamin lainnya, vitamin F bermanfaat sebagai bagian dari pemenuhan nutrisi harian. Vitamin F bisa dibedakan menjadi dua yaitu asam linoleat dan asam alfalinoleat. Lihat juga VITAMIN KULIT Makanan Alami untuk Kulit Sehat dan Cantik

VITAMIN F DAN KECANTIKAN KULIT Manfaat Vitamin F untuk Perawatan Kulit

Vitamin A, C, dan E sering disebut sebagai trio vitamin esensial untuk kecantikan kulit. Vitamin F juga membantu perawatan kulit sehari-hari.

Tidak seperti vitamin C yang merupakan bahan aktif dalam produk perawatan kecantikan, tugas vitamin F adalah memfasilitasi bahan aktif ini agar bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Vitamin F juga dapat meresap dengan sangat baik ke dalam permukaan kulit. Inilah mengapa vitamin F sering digunakan untuk memfasilitasi penetrasi bahan aktif lainnya, seperti antioksidan.

Vitamin F populer disebut sebagai asam linoleat, biasa ditemukan dalam minyak zaitun, safflower, dan bunga matahari yang dapat membuat kulit Anda lebih sehat. Vitamin F paling dikenal sebagai perawatan kulit karena kemampuannya untuk menghidrasi, menyembuhkan, dan membuat kulit tampak lebih kenyal,

Beberapa minyak esensial, seperti argan, rosehip, dan chia sangat populer karena mengandung vitamin F yang merupakan kumpulan lemak tak jenuh, seperti omega 3, 6, dan 9, hal-hal yang dibutuhkan oleh tubuh. Mereka adalah bahan-bahan penting untuk membentuk penghalang kulit.

Vitamin F tidak hanya bisa dimasukkan di dalam produk perawatan kecantikan yang digunakan secara topikal (dioles). Asam lemak sehat ini juga bisa dikonsumsi secara langsung.

Ketika dikonsumsi secara oral, asam lemak dibutuhkan untuk pertumbuhan membran sel yang sehat, produksi hormon, dan mempertahankan kekebalan tubuh. Sedangkan ketika diaplikasikan pada kulit, vitamin F dapat memberikan penampilan yang kenyal dan sehat.

Mulai sekarang masukan vitamin F dalam daftar nutrisi Anda untuk menjaga kulit agar terlihat awet muda, serta kuku dan rambut agar terlihat lebih berkilau serta sehat.

0 Response to "VITAMIN F DAN KECANTIKAN KULIT Manfaat Vitamin F untuk Perawatan Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel