CARA INSTAN MEMILIKI WAJAH 'GLASS SKIN' DENGAN SKIN BOTOX Manfaat Treatment Skin Botox untuk Kecantikan Kulit

Skin Botox, Tren Perawatan Kecantikan Populer dari Korea. Inovasi tren kecantikan Korea selalu berkembang. Kali ini, Negeri Ginseng tersebut kembali memperkenalkan perawatan bernama skin botox. Treatment yang biasa dilakukan oleh selebriti-selebriti Korea Selatan ini semakin populer. Tak jarang, beberapa dari mereka melakukan prosedur ini sebelum tampil di atas panggung karena hasilnya yang instan tanpa efek samping. Baca juga INJEKSI GLUTATHIONE, TERAPI VITAMIN BIKIN TUBUH SEHAT DAN KULIT CANTIK

CARA INSTAN MEMILIKI  WAJAH 'GLASS SKIN' DENGAN SKIN BOTOX Manfaat Treatment Skin Botox untuk Kecantikan Kulit

Memiliki nama yang mirip dengan perawatan botox namun ternyata manfaat atau hasil yang difokuskan sungguhlah berbeda. Botox sendiri biasanya diandalkan untuk membuat wajah bebas dari kerutan, mempertegas rahang, dan membuat hidung terlihat lebih mancung sehingga akan tampak lebih awet muda.

Sedangkan skin botox merupakan perawatan yang bertujuan untuk mendapatkan tampilan wajah glass skin yang flawless dan bebas pori-pori dalam waktu instan.

Prosedur skin botox memang serupa dengan botox yakni melalui penyuntikan dengan cairan neutrotoxic protein. Meski begitu, target penyuntikannya hanya pada permukaan kulit wajah saja, tidak seperti botox yang sampai otot-otot wajah. Jumlah suntikannya pun tidak sebanyak botox, pada skin botox hanya memerlukan 3 hingga 5 kali suntikan.

Seperti halnya Botox, pasien bisa otomatis mendapatkan tampilan Glass Skin instan. Pori-pori tampak mengecil nyaris hilang, dan wajah jadi lebih cerah setelah prosesnya.

Bukan hanya sekadar estetika saja, pengaplikasian Skin Botox ini juga bisa menghambat tumbuhnya jerawat. Alasannya, karena pori-pori semakin mengecil, pembentukan sebum pun jadi berkurang.

Keuntungan lainnya dari Skin Botox, wajah tidak akan jadi kaku layaknya efek samping pada standar botox kebanyakan. Prosedur yang hanya dilakukan pada lapisan teratas kulit ini tak akan mempengaruhi otot.

Namun, perlu Anda tahu bahwa hasil glass skin yang didapat dari perawatan skin botox ini hanyalah sementara waktu sekitar tiga bulan saja sehingga Anda tetap perlu melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal.

0 Response to "CARA INSTAN MEMILIKI WAJAH 'GLASS SKIN' DENGAN SKIN BOTOX Manfaat Treatment Skin Botox untuk Kecantikan Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel