PEELING WAJAH MUSTIKA RATU PRODUK KECANTIKAN TERBARU dan Cara Perawatan

Info tentang Peeling Wajah Mustika Ratu Produk Kecantikan Terbaru dan Cara Perawatan Praktis - Bagi perempuan, penampilan kulit wajah yang bersinar dan kencang tanpa make up adalah impian yang selalu mereka inginkan. Tapi, memiliki segudang aktivitas yang dilakukan setiap harinya, serta selalu terkena polusi di jalanan, membuat impian tersebut menjadi sirna. Sebagai referensi tambahan, silahkan baca Cara Merawat Kulit Wajah Berjerawat dengan Produk Mustika Ratu.

Produk Peeling Wajah Mustika Ratu Terbaru Perawatan Kecantikan Murah
Peeling Wajah Mustika Ratu Cara Perawatan dengan Produk Kecantiikan

Menjawab keinginan tersebut, Mustika Ratu melalui kategori Face Care mengeluarkan produk terbaru, yaitu “Duo Face Care” yang terdiri dari Face Peeling dan Peel of Mask.

Kedua rangkaian ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki tampilan kulit wajah sehat sebelum menggunakan make up.

Produk Mustika Ratu Terbaru Face Peeling dan Peel of Mask

Face Peeling Gel Duo Face Care ini terdiri dari dua varian, pertama varian Face Peeling Gel Lemon yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, menghilangkan sel kulit mati, dan melembutkan kulit.

Varian ini cocok sekali bagi perempuan dengan kulit wajah normal cenderung berminyak.

Sedangkan Face Peeling Gel Green Tea cocok sekali bagi mereka yang ingin tampilan kulit lebih cerah, menghilangkan sel kulit mati, serta mencegah penuaan dini karena dilengkapi dengan ekstrak daun teh hijau sebagai Anti Oksidan.

Varian ini sangat cocok bagi mereka yang berkulit normal cenderung kering.

Mustika Ratu Duo Face Care: Face Peeling Gel

Cara menggunakan Face Peeling Gel ini juga sangat praktis dan mudah. Cukup bersihkan wajah dengan air, kemudian oleskan peeling ke seluruh wajah.

Aplikasi peeling gel : oleskan produk secukupnya pada wajah & pijat lembut kulit wajah selama 3-5 menit, hindari area sekitar mata. Bilas dengan air hangat sampai bersih.

Untuk kulit normal cenderung berminyak gunakan 2 kali seminggu & untuk kulit normal cenderung kering gunakan 1 kali seminggu.

Mustika Ratu Duo Face Care: Peel Off Mask Duo Face

Jangan lupa, gunakan juga Peel Off Mask Duo Face yang memiliki manfaat seperti merevitalisasai kulit, membersihkan pori-pori yang tersumbat komedo dan kotoran, serta mengecilkan pori-pori.

Peel Off Mask Mustika Ratu Duo Face Care juga dapat memberikan perlindungan terhadap bakteri, memberikan nutrisi pada kulit, membuat kulit lebih kenyal, membersihkan rambut wajah dan kulit juga mampu mengangkat komedo pada wajah, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah.

Seperti halnya pada Face Peeling Gel, Peel Off Mask ini juga memiliki dua varian yaitu varian Lemon yang memiliki Vitamin C sehingga mampu meratakan dan mencerahkan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan kandungan Tanin yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah.

Pada varian Green Tea, Face Peeling Gel ini mengandung ekstrak daun teh hijau sebagai Anti Oksidan sehingga mencegah penuan dini pada kulit. Tak hanya itu, kandungan Aloe Vera yang ada bermanfaat menenangkan kulit.

kandungan Tanin didalamnya juga mampu mengencangkan kulit wajah, dan varian ini juga dapat mengecilkan pori-pori yang ada pada wajah.

Kelebihannya lagi semua rangkaian produk dalam Duo Face Care ini dibuat dari ekstrak bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi sehingga cocok bagi mereka yang berkulit sensitif.

Oleh sebab itulah bagi Anda yang ini memiliki kulit wajah cerah dan kencang sehingga lebih percaya diri sebelum menggunakan make up, rangkaian produk Duo Face Care Green Tea dan Lemon bisa jadi pilihan yang pas bagi Anda. Dapatkan Duo Face Care Peeling Gel & Peel off Mask Green Tea dan Lemon di Alfamart terdekat.

Peeling Wajah Mustika Ratu Produk Kecantikan Terbaru dan Cara Perawatan Praktis
Produk Kecantikan Mustik Ratu Terbaru Perawatan Kulit Wajah

Baca juga: Cara Mengatasi Kulit Merah Pasca Fasial

Peeling Wajah Mustika Ratu Duo Face Care Produk Kecantikan Terbaru ini melengkapi "senjata" kaum wanita untuk merawat dan menjaga kulit wajah agar senantiasa halus lembut dan bebas jerawat/komedo. Wajah terlihat awet muda karena anti penuaan dini.

0 Response to "PEELING WAJAH MUSTIKA RATU PRODUK KECANTIKAN TERBARU dan Cara Perawatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel