CERAHKAN WAJAH DENGAN MASKER SAKE

Masker Sake dan Kecantikan Kulit. SAKE, minuman beralkohol asal Jepang yang terbuat dari hasil fermentasi beras bukan hanya dapat diminum, melainkan juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Kini, ampas sake dibuat menjadi masker wajah. Baca juga MANFAAT CUKA APEL UNTUK KECANTIKAN KULIT

CERAHKAN WAJAH DENGAN MASKER SAKE

Masker dipercaya membuat kulit wajah menjadi lebih halus, cerah, dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Beragam produk skincare pun menawarkan masker dengan jenis dan manfaat yang berbeda.

Sake memiliki kandungan enzim yang mampu membantu Anda untuk mengekfoliasi kulit tanpa menyebabkan rasa kering. Bahkan cara ini juga sangat baik untuk membantu kompleksi wajah Anda lebih cerah.

Masker sake dibuat dari sedimen atau ampas sake kasu. Ampas yang digunakan merupakan sisa dari proses pembuatan sake atau wine Jepang yang terbuat dari beras. Sake kasu memiliki banyak mineral yang baik.

Masker sake ini mengandung asam kojic yang dapat mengurangi produksi melanin sehingga membantu kulit lebih cerah dan menghilangkan bintik-bintik hitam serta tanda-tanda penuaan. Masker ini juga diklaim bisa digunakan untuk kulit kering.

Masker ini bagus untuk kulit kering karena mengandung asam amino yang berfungsi sebagai pelembab alami. Selain itu, juga bagus untuk antipenuaan karena mengandung banyak vitamin B.

Seiring dengan bertambahnya usia, vitamin B bisa membantu meregenerasi kulit yang melambat. Nutrisi ini akan diserap kulit dan dialirkan oleh darah. Selain mengandung sake, masker ini dicampur dengan tanah liat putih dan yuzu atau buah jeruk Asia.

Masker sake diklaim tidak menggunakan bahan pengawet dan tidak diekstrasi atau dimodifikasi secara genetik. Masker yang terbuat dari bahan alami lebih baik dibandingkan krim konvensional yang diproduksi secara massal meski sama-sama mengandung sake kasu.

0 Response to "CERAHKAN WAJAH DENGAN MASKER SAKE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel