TIPS PERAWATAN KECANTIKAN ALA WANITA INDONESIA Tahapan Pemakaian Skincare Untuk Kulit Wanita Tropis

Ini Tahapan Skincare Sesuai dengan Tipe Kulit Perempuan Indonesia. Kulit halus tanpa flek hitam dan jerawat, terhidrasi dengan baik, dan terlihat cerah menjadi impian setiap wanita. Penggunaan skincare harus menyesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia dengan intensitas matahari tinggi. Sebagai referensi, baca juga CANTIK ALA KOREA Treatment Kecantikan Wanita Korea Saat Musim Panas

TIPS PERAWATAN KECANTIKAN ALA WANITA INDONESIA Tahapan Pemakaian Skincare Untuk Kulit Wanita Tropis

Berikut urutan skincare harian yang diperlukan oleh kulit wajah wanita Indonesia agar terlihat flawless.

Double Cleansing

Jangan remehkan tahap membersihkan wajah kita. Untuk pagi hari, kita hanya perlu membersihkan wajah sekali saja. Cukup dengan menggunakan sabun pembersih wajah sesuai tipe kulit. Namun di malam hari, proses membersihkan wajah harus lebih ekstra lagi. Apalagi jika wajah menggunakan makeup. Bersihkan lah wajah menggunakan makeup remover lebih dulu, lalu maksimalkan kebersihannya dengan sabun pembersih wajah.

Toner

Digunakan pagi dan malam hari. Setelah wajah dalam keadaan bersih, gunakan toner diseluruh kulit wajah. Manfaatnya adalah untuk memaksimalkan kebersihan wajah dan menenangkan kulit serta membuka pori-pori untuk memaksimalkan kerja skincare lanjutan, seperti essence, serum, moisturizer, dan sunscreen.

Essence

Jika toner fungsinya untuk membuka pori-pori, essence berfungsi untuk menutup pori-pori kembali. Essence pun bermanfaat untuk memberi kelembaban pada kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

Serum

Skincare yang wajib ada diurutan skincare harian pagi dan malam. Serum memiliki peran besar dalam urutan skincare. Skincare mampu memberi kelembaban dan nutrisi pada kulit hingga ke lapisan kulit paling dalam.

Moisturizer

Kelembaban kulit akan semakin terjaga dengan kandungan nutrisi yang terdapat di dalam moisturizer. Pilihlah moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk kulit kering, gunakan moisturizer jenis kream. Untuk kulit minyak, gunakan moisturizer jenis gel.

Sunscreen

Tinggal di negara tropis, sunscreen penting untuk digunakan. Selain melindungi kulit dari paparan sinar UV, sunscreen pun dapat menjaga elastisitas kulit dan meminimalisir aging, seperti garis-garis halus, dan flek hitam yang muncul akibat paparan jahat sinar UV.

0 Response to "TIPS PERAWATAN KECANTIKAN ALA WANITA INDONESIA Tahapan Pemakaian Skincare Untuk Kulit Wanita Tropis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel