WAJAH CANTIK DAN AWET MUDA DENGAN JADE ROLLER

Perawatan Wajah dengan Jade Roller. Sejak abad 17 silam, batu giok diyakini memiliki efek menyembuhkan oleh bangsa Tiongkok. Umumnya, batu berwarna hijau ini diubah menjadi ragam bentuk anting, gelang, kalung, dan cincin. Seiring perkembangan teknologi dan kecantikan, batu giok memiliki manfaat positif untuk mempercantik wajah. Batu giok diolah menjadi sebuah alat kecantikan yang dikenal dengan nama Jade Roller, digunakan sebagai alat memijat wajah (facial). Lihat juga PILIHAN FACIAL UNTUK KULIT KERING, BERMINYAK DAN SENSITIF

WAJAH CANTIK DAN AWET MUDA DENGAN JADE ROLLER

Alat terkini dalam dunia kecantikan ini merupakan sebuah benda kecil dengan pegangan dengan batu-batuan permata dan dua alat gulung (roller) di ujung dua sisinya.

Di samping fungsinya sebagai alat pijat wajah, beberapa orang mengatakan bahwa jade roller juga bisa membantu membentuk wajah dengan cara mengencangkan otot-otot wajah yang mulai kendur.

Berikut beberapa manfaat Jade Roller untuk kecantikan kulit.

1. Menyegarkan wajah secara instan
Sebagai penduduk negara tropis, pasti Anda sering mengalami kepanasan. Jade rollers dapat menjadi penyegar dan pendingin wajah secara instan. Batu giok biasanya akan tetap terasa dingin meskipun disimpan di tempat panas. Akan tetapi, apabila ingin merasakan efek dingin yang lebih mantap, masukkan jade rollers ke dalam kulkas sebelum digunakan. Ingat, bungkus jade roller terlebih dulu dengan plastik agar lebih higienis.

2. Meredakan wajah yang tampak bengkak dan sembab
Dengan jade rollers, Anda dapat memijat wajah dengan leluasa tanpa mengandalkan orang lain, ataupun menggunakan tangan yang digunakan untuk kegiatan lain. Selain itu, Anda pun tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga karena efek rolling dan cooling dari jade roller sudah melakukan tugasnya untukmu.

3. Memperlancar sirkulasi darah di wajah
Seperti pemijatan pada umumnya, rolling jade akan memperlancar peredaran di permukaan daerah yang distimulasinya. Selain mengurangi bengkak wajah, efek ini pun akan memberikan efek rona wajah yang segar dan alami.

4. Antipenuaan
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jade rollers akan mengatasi kondisi wajah bengkak pemicu keriput, yang disebabkan oleh kekurangan air, usia, dan pola makan. Wajah akan terlihhat lebih muda dari usia sebenarnya.

5 Alat untuk Mengapikasikan serum

Alat ini dapat kita gunakan untuk aplikasi serum. Fungsinya, untuk meratakan serum diseluruh wajah dan sekaligus meminimalisir garis-garis halus dan memperlancar sirkulasi darah

Selain untuk membantu penyerapan serum di wajah, jade roller pun dapat digunakan untuk meratakan pelembab atau face oil. Gunakan jade roller selama 3 – 5 menit. Hasilnya, skincare akan terserap dengan baik, kulit wajah pun terlihat lebih cerah.

Sebelum menggunakan jade roller disarankan untuk membersihan wajah terlebih dahulu.


0 Response to "WAJAH CANTIK DAN AWET MUDA DENGAN JADE ROLLER "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel