INI DIA INOVASI PRODUK KECANTIKAN TAHUN 2019

11 Produk Kecantikan dengan Inovasi Baru di Tahun 2019. Meskipun sudah memasuki bulan April, tren produk kecantikan di tahun 2019 ini masih terus berkembang. Baca juga TIPS MEMBELI KOSMETIK Panduan Penting Sebelum Membeli Produk Kecantikan

INI DIA INOVASI PRODUK KECANTIKAN TAHUN 2019

Berikut ini daftar produk kecantikan dengan inovasi baru yang diprediksi akan semakin booming di tahun 2019 ini.

1. Plumping Lip Products

Bibir penuh berisi menjadi standar kecantikan yang cukup populer sejak tahun 2016 lalu berkat Kylie Jenner. Tidak heran jika permintaan suntik filler pada bibir semakin meningkat. Namun, suntik filler memiliki banyak risiko bagi kesehatan. Meskipun begitu masih banyak wanita yang mendambakan bibir penuh berisi. Maka jalan keluarnya adalah dengan menemukan produk kecantikan yang bisa membuat bibir tampak penuh berisi, salah satunya dengan inovasi produk terbaru berupa produk plumping lip. Produk ini sudah sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa yang kemudian juga mulai populer hingga ke Indonesia.

Lip plumper dapat memberikan perbedaan pada bibir Anda secara temporer, walaupun tidak sampai seperti memakai filler dari dokter.

Namun sebaiknya Anda juga harus berhati-hati. Lip plumper dapat membantu Anda memberi efek tebal pada bibir, tetapi terkadang juga beresiko menimbulkan iritasi, apalagi jika Anda memiliki jenis kulit sensitif. Sensasi gatal dari bahan shiner yang banyak digunakan dalam produk kecantikan lip plump inilah yang beresiko menyebabkan masalah pada bibir Anda, walaupun lip plump dapat memberikan efek glossy dan full dalam beberapa jam.


2. Highlighter + Skin Care

Saat ini sudah banyak perempuan yang paham betul kalau skin care sangat dibutuhkan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Maka dari itu, produk makeup yang disertai dengan skin care semakin banyak dicari, salah satunya highlighter. Selain membuat wajah menjadi tampak berdimensi, highlighter juga membuat kulit terlihat glowing. Tak heran kalau banyak orang mencari produk yang membuat glowing sekaligus merawat kulit.

3. Clear Brow Gel

Alis tebal memang digandrungi para perempuan sejak beberapa tahun terakhir. Namun, menurut banyak makeup artis selebriti, alis dengan tampilan natural justru akan lebih disukai di tahun depan. Tampilan alis natural yakni memperlihatkan alis asli yang tidak dibentuk, namun rambut alis terlihat rapi. Untuk itu, produk clear brow gelmenjadi jawaban yang tepat.

4. Jelly Makeup

Lagi-lagi brand Korea yang memperkenalkan inovasi terbaru pada produk kecantikan ini. Tekstur yang mirip gel ini menjadi favorit karena mudah diaplikasikan. Makeup dengan tekstur jelly biasanya memiliki warna yang lebih intens, tahan lama, serta memberikan efek glowing pada kulit.

5. Multifunction Makeup

Satu produk makeup yang bisa digunakan untuk bibir, pipi, sekaligus mata merupakan jawaban bagi kamu yang punya jadwal sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk makeup. Sejak 2018 ini, sudah banyak brand yang mengeluarkannya. Produk multifungsi juga akan semakin diminati di tahun depan karena dirasa lebih efisien. Apalagi monochromatic makeup juga semakin digemari.

6. Multitasking Foundation

Sebagai konsumen cerdas, kamu pasti sangat concern mengenai kandungan yang terdapat di dalam sebuah produk. Bahan-bahan dasar suatu produk yang baik tentunya akan memberikan manfaat yang baik pula untuk kulit. Produk makeup yang juga mengandung skin care tentunya juga memiliki manfaat yang lebih banyak, bukan? Nah, foundation yang dilengkapi dengan skin care akan memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, hingga melindungi kulit dari sinar UV.

7. Glossy Products

Jika di tahun lalu produk dengan hasil matte sangat booming, maka produk dengan hasil glossy diprediksi akan semakin populer. Produk glossy akan membuat tampilan wajah tampak lebih glowing dan sehat sehingga banyak orang yang mulai melirik produk kecantikan bertekstur glossy seperti lip gloss, luminizer, hingga eye and cheek gloss.

8. CBD-Infused Makeup

Salah satu tren yang paling populer tahun ini adalah produk makeup yang memiliki kandungan CBD. Produk makeup yang diresapi dengan CBD ini dapat membantu menghidrasi dan kaya akan nutrisi yang mampu melindungi kulit dari berbagai jenis kerusakan.

9. Kolagen Vegan

Sudah mulai banyak produk kecantikan yang menghindari bahan utama hewan. Salah satunya, tepat pada akhir 2018, sebuah teknik telah menciptakan kolagen yang berbahan dasar dari tumbuhan. Produk kolagen berbahan bebas dari unsur hewani ini akan meningkat di tahun 2019 ini.

10. Produk Mengandung Sayuran

Tren produk kecantikan yang berbahan dari tumbuhan lainnya adalah produk kecantikan yang mengandung sayuran. Beberapa produknya adalah detox facewash, shower gel alpukat, dan mousse body firming artichoke organik.

11. Minyak Zaitun

Sudah bukan rahasia lagi, kalau minyak zaitun ini memberikan banyak manfaat baik untuk kecantikan maupun kesehatan. Hingga saat ini, makin banyak perkembangan produk kecantikan yang menggunakan bahan minyak zaitu seperti untuk perawatan kuku, membersihkan wajah, bahkan untuk menghilangkan sisa kosmetik.

Tak heran jika beberapa bran kecantikan turut mengeluarkan produk minyak zaitun. Selain bagus untuk kulit juga bagus untuk rambut.

0 Response to "INI DIA INOVASI PRODUK KECANTIKAN TAHUN 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel