INFUS KROMOSOM, CARA INSTAN MEMUTIHKAN DAN MENCERAHKAN KULIT

Mengenal Tren Infus Kromosom Untuk Putihkan Kulit. Kulit putih masih menjadi standar kecantikan wanita Asia, khususnya Indonesia. Tak heran bila produk kosmetik pemutih kulit laris dijual di mana-mana. Selain produk kosmetik, klinik kecantikan pun juga mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan perawatan yang memutihkan kulit. Salah satunya, 'infus kromosom' yang menjanjikan hasil instan. Lihat juga CIRI-CIRI KULIT SEHAT, KULIT PUTIH BELUM TENTU SEHAT

INFUS KROMOSOM, CARA INSTAN MEMUTIHKAN DAN MENCERAHKAN  KULIT
 
Belakangan tren memutihkan kulit dengan infus banyak dilirik oleh para wanita. Namun, di antara sekian banyak infus tersebut, infus kromosom ini bisa dibilang yang beda dan terbaik dalam memberikan putih merata bagi kulit.

Adapun perbedaan infus kromosom ini dengan infus pemutih lainnya adalah bahan dan kandungan yang terdapat di dalam infus kromosom. Yang mana, di dalam infus kromosom terdapat kandungan zat-zat yang dinilai sangat ampuh untuk meningkatkan kecerahan dan juga antiaging pada kulit. Seperti stem cell, whitening dan kromosom itu sendiri.

Suntik kromosom merupakan suntikan untuk menghambat gen SLC24A5 yaitu gen dalam Kromosom 15 yang menentukan jumlah melanosit, sehingga membuat kulit gelap menjadi lebih cerah. Suntik Kromosom ini dianggap aman, karena hanya bekerja pada kulit, dan tidak akan memberikan pengaruh pada warna mata maupun rambut.

Sesuai dengan namanya, prosedur memutihkan satu ini tentunya dengan menyuntikkan jarum infus pada pembuluh darah. Namun, sebelumnya, pasien terlebih dahulu melakukan tahap konsultasi dengan dokter. Dokter akan memastikan pasien dalam kondisi fit dan sehat. Tidak tengah hamil, menyusui atau pun memiliki riwayat darah tinggi.

Minimal, pasien harus mengulang treatment infus kromosom ini selama sembilan kali agar hasilnya benar-benar memuaskan.

Adapun waktu pengulangan antara infus pertama dan infus selanjutnya berselang sekitar empat hari. Dengan begitu, si pasien harus menyiapkan waktu khusus untuk datang ke tempat perawatan minimal empat hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Hasil dari infus ini nantinya akan berbeda-beda pada tiap orang. Tergantung pada kondisi kulit asli atau basic-nya. Untuk Anda yang kulit aslinya sudah cukup cerah, umumnya pada infus ke dua atau ke empat, sudah terlihat hasilnya. Wajah akan tampak lebih putih, cerah dan awet muda. Namun, untuk Anda yang memiliki kulit eksotis, umumnya hasilnya akan terlihat pada treatment infus ke-9.

Sayangnya melakukan infus kromosom berkali-kali memiliki efek samping yang berbahaya. Efek sampingnya kemungkinan besar bisa berpengaruh ke fungsi ginjal, alergi hingga kematian

Sebaiknya sebelum melakukan infus kromosom, Anda harus lebih jeli dan berhati-hati dalam memilih perawatan kulit. Anda harus aktif dalam mencari informasi terkait, memastikan klinik yang Anda datangi adalah klinik kecantikan yang dapat dipercaya. Perawatannya menggunakan peralatan dan bahan-bahan yang tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda.

0 Response to "INFUS KROMOSOM, CARA INSTAN MEMUTIHKAN DAN MENCERAHKAN KULIT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel