SKIN BOOSTER, TREN BARU KECANTIKAN UNTUK MEMBERI NUTRISI PADA KULIT

Skin Booster dan Manfaatnya dalam Perawatan Kulit. Skin booster, atau biasa disebut dengan pre-serum atau pre-essence, adalah produk perawatan kulit yang bertugas untuk memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit. Sebagai referensi, baca juga FUNGSI ANEKA PRODUK SKINCARE DAN URUTAN PAKAINYA

SKIN BOOSTER, TREN BARU KECANTIKAN UNTUK MEMBERI NUTRISI PADA KULIT

Dengan banyaknya agresi eksternal, dari polusi, sinar UV hingga faktor stres dan umur, lapisan kulit membutuhkan pertolongan maksimal agar terhindar dari infeksi dan dehidrasi serta tetap menjaga kelembapan, kilau dan kekenyalannya. Skin booster juga membantu cara kerja serum dan moisturizer dan memastikan produk perawatan tersebut bekerja dengan maksimal.

Bila serum digunakan untuk memperbaiki masalah-masalah kulit tertentu seperti garis halus, kemerahan atau pigmentasi, maka skin booster memiliki fungsi yang lebih merata, yaitu memberi perlindungan ekstra dan menjaga kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit Anda. Booster biasanya memiliki bahan aktif yang lebih tinggi dibanding serum.

Skin booster adalah perawatan intensif menggunakan alat suntik bernama Mesogun Injector. Alat ini memasukkan serum ke dalam lapisan dermis, dengan menggunakan lima jarum halus untuk memberikan hasil yang maksimal dan merata, membuat kulit menjadi lebih ternutrisi, cerah dan halus. Tekstur kulit akan lebih halus, kerutan akan berkurang, dan pori-pori menjadi lebih kecil. Cocok untuk orang-orang yang suka beraktivitas di luar.

Berikut beberapa manfaat perawatan skin booster.

Menjaga Kelembapan Kulit

Usia yang beranjak tua disertai dengan munculnya garis-garis penuaan dini membuat kadar air ikut menurun. Skin booster menarik kadar air yang ada di sekitar kulit sehingga terasa lembap. Zat kolagen yang dimasukkan pada bagian wajah yang bermasalah bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit sekaligus melembapkan.

Mencerahkan Wajah

Keluhan yang paling banyak datang dari wanita adalah kulit yang kusam. Hal tersebut terjadi karena kulit kekurangan kelembapannya. Wanita yang sering bekerja atau berada di ruangan ber-AC, akan lebih cepat kehilangan kelembapan kulitnya. Pemakaian skin booster tidak akan meninggalkan bekas, sebaliknya, perawatan ini akan menghilangkan flek-flek hitam di wajah.

Memperbaiki Kekenyalan Kulit Wajah

Kandungan asam hyaluronat, yang disuntikkan di bawah kulit akan memperbaiki kualitas kulit sehingga nampak segar, pada skin booster dapat merangsang kolagen muncul dan bekerja. Terdapat pula kandungan antioksidan di dalam kolagen. Antioksidan tersebut dapat meluruhkan sel kulit mati dan menggantikan dengan yang baru. Kolagen yang disuntikkan akan mengisi lapisan kulit sehingga dapat menjaga kekenyalan kulit wajah.

Mengencangkan Kulit

Perawatan skin booster dapat membantu mengembalikan kekencangan kulit yang berangsur-angsur hilang karena usia. Kolagen di dalamnya akan bekerja untuk mengisi lapisan kulit menjadi lembap. Rangsangan produksi kolagen dapat membuat kualitas kulit menjadi lebih baik. Kulit akan kembali terasa segar sama seperti saat remaja. Penarikan air dari dalam kulit dapat melembapkan wajah sekaligus menjaga kekencangan kulit. Kolagen akan mengisi lapisan kulit wajah.

Perawatan skin booster bisa bertahan dari 3-6 bulan sebelum melakukan perawatan lagi. Kisaran harga untuk perawatan ini adalah Rp 5 juta dan biasanya digunakan untuk menjaga kesehatan kulit bukan untuk memperbaiki kulit yang rusak.

0 Response to "SKIN BOOSTER, TREN BARU KECANTIKAN UNTUK MEMBERI NUTRISI PADA KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel