CEGAH PENUAAN DINI DENGAN STEM CELL APPLE

Stem Cell Apple, Bahan Alami untuk Cegah Penuaan Dini. Proses penuaan merupakan sesuatu hal yang alami yang akan dialami setiap manusia. Meski tidak dapat dihindari, Anda sebenarnya bisa menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini dengan menggunakan produk yang memiliki klain anti-aging. Pastikan juga untuk memilih kandungan yang tepat agar produk bisa bekerja secara maksimal pada kulit. Baca juga DNA DAN PERAWATAN KECANTIKAN KULIT Teknik Perawatan Kulit Melalui Tes Air Liur

CEGAH PENUAAN DINI DENGAN STEM CELL APPLE

Salah satu kandungan yang tengah populer berkat kemampuannya dalam mencegah penuaan dini adalah Stem Cell Apple.

Sejak dulu, buah apel sudah dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa buah ini juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit kita. Beberapa tahun yang lalu, kelompok ilmuwan asal Swiss menemukan keunikan dari stem cell (sel punca) apel Swiss yang mampu membuat apel tetap segar selama berbulan-bulan, meski telah dipetik dari pohonnya.

Setelah diteliti, tenyata stem cell apel bekerja layaknya sel punca manusia, sehingga mampu merawat dan memperbaiki jaringan kulit. Uniknya, stem cell apel memiliki umur yang lebih panjang dari stem cell manusia. Berangkat dari penemuan ini, para ilmuwan pun tertarik untuk meneliti lebih lanjut seputar manfaat sel ini bagi kulit manusia.

Penemuan stem cell apel menghadirkan tren baru dalam industri skin care. Kini, bahan ini kerap ditemukan sebagai kandungan aktif pada produk-produk anti-aging. Beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan dari pemakaian produk berkandungan stem cell apel, antara lain:

- Mengaktifkan regenerasi stem cell kulit
- Meningkatkan vitalitas dan umur dari stem cell kulit
- Melindungi stem cell dari dampak buruk sinar UV
- Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
- Mencegah dan menyamarkan pembentukan keriput atau garis halus
- Mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah
- Rangkaian perawatan kulit dengan kandungan Stem Cell Apple


0 Response to "CEGAH PENUAAN DINI DENGAN STEM CELL APPLE "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel