SERBA SERBI MANFAAT TERIPANG MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Manfaat Super Teripang bagi Kulit dan Kecantikan. Teripang atau gamat adalah hewan laut yang bentuknya lonjong mirip mentimun. Teripang bisa ditemui di seluruh wilayah lautan di berbagai penjuru dunia, mulai dari pesisir hingga bagian yang dalam sekalipun. Teripang ternyata besar manfaatnya untuk menjaga kecantikan kulit. Semua mineral dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit bisa ditemukan di dalamnya. Baca juga KAYA ANTIOKSIDAN, ALGA MERAH AMPUH MENGATASI PENUAAN DINI

SERBA SERBI MANFAAT TERIPANG MERAWAT KECANTIKAN KULIT

Hewan laut ini sudah tercatat di buku kedokteran Cina sejak zaman dulu. Dalam buku tersebut disebutkan kalau teripang seringkali digunakan sebagai tonik untuk mengatasi gangguan seksual dan menyegarkan fungsi ginjal pada manusia.

Bukan hanya itu, teripang juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah. Teripang mengandung kolagen, gamapeptida, mukopolisakarida, dan cell growth factor, dan kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat pada kulit, yaitu:

- Membantu regenerasi dan mengaktifkan sel
- Unsur utama dalam membentuk lapisan dasar kulit
- Menjaga elastisitas kulit
- Membuat kulit tampak lebih muda
- Mengatasi penyakit pada kulit
- Menjaga kelenturan kulit
- Regenerasi sel kulit mati
- Menjaga kelembapan kulit
- Menjadi lapisan untuk melindungi kulit dari penyakit

Untuk mendapatkan manfaat-manfaat dari teripang emas ini biasanya kebanyakan orang mengolah teripang dalam berbagai bentuk masakan. Sayangnya, seringkali cara memasak yang kita gunakan justru menghilangkan kandungan-kandungan penting yang ada pada teripang.

Untuk mendapatkan manfaatnya, teripang harus diolah sesederhana mungkin agar kandungan dari teripang tidak terkontaminasi ataupun hilang. Buat yang malas mengolah teripang emas sendiri, Anda juga mulai bisa menemukan beberapa toko obat kecantikan yang menjual kapsul berbahan dasar teripang emas untuk menjaga kecantikan kulit dan wajah.

0 Response to "SERBA SERBI MANFAAT TERIPANG MERAWAT KECANTIKAN KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel