WAJAH CERAH DAN AWET MUDA DENGAN BUNGA PEONY

Bunga Peony Untuk Perawatan Kecantikan Alami. Merawat kecantikan kulit dengan menggunakan ekstrak alami tanaman terutama bunga-bungaan bukanlah hal baru. Salah satu bunga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit adalah bunga Peony. Bunga peony memiliki manfaat anti-inflamasi yang tinggi dan juga sifat anti-bakteri. Selain itu, peony juga memiliki komposisi kimia kompleks, yang terdiri dari minyak atsiri, flavonoid, saponin, tanin, pati, asam organik, nikel, kalsium, dan juga resin. Baca juga GUNAKAN PRODUK PERAWATAN YANG MENGANDUNG 7 BAHAN ALAMI INI UNTUK MERATAKAN WARNA KULIT

WAJAH CERAH DAN  AWET MUDA DENGAN BUNGA PEONY

Bunga yang tumbuh dan tersebar dari dataran tinggi di Mediterania hingga ke Asia Timur ini mengandung flavonoid yang berfungsi sebagai zat anti-oksidan yang berfungsi untuk menangkal dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat meningkatkan jumlah melanin pada sel kulit. Tak hanya itu, bunga peony juga bermafaat untuk membantu proses desquamation, yakni proses peluruhan sel kulit mati pada permukaan kulit sekaligus merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, sehingga kulit pun akan menjadi lebih sehat dan nampak cerah.

1. Mencerahkan Kulit
Salah satu manfaat dari penggunaan produk yang mengandung ekstrak bunga peony adalah menjadikan kulit lebih cerah. Hal ini lantaran bunga peony mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat meningkatkan jumlah melanin pada sel kulit Tidak hanya itu saja, bunga peony juga membantu proses ‘desquamation’, yakni proses peluruhan sel kulit mati pada permukaan kulit sekaligus merangsang pembentukan sel kulit baru yang lebih sehat dan lebih cerah.

2. Mencegah Kulit Berkeriput
Produk yang mengandung ekstrak bunga peony di dalamnya ternyata juga dapat digunakan untuk mencegah penuaan. Hal ini disebabkan oleh ekstrak bunga peony yang dapat memperlambat proses penuaan kulit. Selain itu, kandungan ekstrak bunga peony juga menjaga kulit tetap lembap sehingga kulit terhindar dari terbentuknya garis-garis halus pada sejumlah sudut wajah.

3. Menjaga Kulit Tetap Lembap
Seperti yang telah diketahui, produk dengan kandungan bunga peony ternyata dapat menjaga kelembapan kulit dengan optimal. Tidak heran jika produk yang mengandung bunga peony juga disarankan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Apalagi ekstrak bunga peony pun terbilang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. Mengatasi iritasi kulit
Karena mengandung beberapa senyawa anti-inflamasi seperti, tanin dan saponin, maka bunga peony sering digunakan untuk mengatasi kulit yang sedang iritasi ataupun mengalami peradangan. Tak hanya itu, bunga peony juga mengandung senyawa anti-bakteri yang bisa membantu mengatasi masalah kulit kepala yang berketombe. Menggunakan ekstrak akar peony untuk ketombe juga bisa memberikan efek soothing pada kulit kepala.

0 Response to "WAJAH CERAH DAN AWET MUDA DENGAN BUNGA PEONY "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel