SENSUAL CRYSTAL LIPS, SULAM BIBIR ANEKA WARNA Ubah Bibir Menjadi Sek*i Tanpa Operasi

Tren Baru Sulam Bibir, Sensual Crystal Lips. Selalu ada yang baru dalam dunia kecantikan. Setelah sebelumnya ramai dengan sulam bibir, kini muncul jenis baru sulam bibir, yaitu Sensual Crystal Lips. Metode tersebut dianggap sebagai pilihan baru bagi mereka yang ingin memiliki bibir bervolume dan merona dengan cara instan. Baca juga BEDAH PLASTIK BIBIR TANDUK Krachap Lips, Tren Bedah Plastik Agar Bibir Tebal dan Sek*i

SENSUAL CRYSTAL LIPS, SULAM BIBIR ANEKA WARNA Ubah Bibir Menjadi Seksi Tanpa Operasi

Cara kerjanya seperti melakukan sulam bibir di seluruh bagian. Hanya saja tinta yang dibaurkan ada beberapa macam warna untuk membuat ilusi bibir menjadi lebih sek*i.

Kelebihan tren ini dibanding filler adalah karena lebih tahan lama. Tidak hanya itu, warna bibir yang ditampilkan juga lebih tahan lama, sekitar 2-3 tahun tidak seperti filler yang hanya beberapa bulan, atau satu tahun.

Setelah melakukan tindakan ini, para wanita diminta untuk menghindari makanan yang mengandung kecap dan seafood selama 4-6 hari, atau setelah pengelupasan. Hal ini karena kecap berwarna gelap dan mengandung pewarna yang dapat mempengaruhi warna sulaman. Sedangkan seafood takut menimbulkan alergi, karena bibir tentunya masih proses penyembuhan.

Tindakan mempercantik bibir ini, biayanya sekitar Rp2 juta. Namun, harganya bisa bertambah, tergantung bentuk bibir yang diinginkan.

Anda berminat?

0 Response to "SENSUAL CRYSTAL LIPS, SULAM BIBIR ANEKA WARNA Ubah Bibir Menjadi Sek*i Tanpa Operasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel