CARA ALAMI MENIRUSKAN PIPI TEMBEM

Rahasia Meniruskan Wajah. Banyak wanita yang ingin memiliki pipi tirus. Memang tidak semua orang memiliki struktur wajah yang sempurna seperti standar kecantikan dunia, yaitu pipi tirus, wajah lancip, dan berkulit putih. Berbagai cara dilakukan agar pipi tidak terlihat chubby. Lihat juga INI DIA PLESTER BENING BIKIN PIPI TIRUS SEKETIKA TANPA OPERASI

CARA ALAMI MENIRUSKAN PIPI TEMBEM

Cara meniruskan wajah alami berikut ini bisa Anda coba di rumah.

1. Konsumsi Kalsium hingga 1.200 miligram per hari

Tak banyak yang tahu kalau kalsium bisa meniruskan pipi. Setidaknya, konsumsi kalsium sebanyak 1.200 mg per hari mampu mengurangi retensi air di wajah. Makanan yang mengandung banyak kalsium antara lain keju, susu, dan suplemen khusus penambah kalsium.

2. Melakukan Facial Yoga

Yoga tak hanya bisa dilakukan pada tubuh, tapi juga wajah. Facial yoga adalah salah satu cara meniruskan wajah yang bisa Anda lakukan dirumah. Salah satu gerakannya adalah Smiling Fish Frenzy yang dapat membantu pembentukkan otot pada bagian pipi.Cara gerakannya adalah dengan senyuman dan mengapalkan gigi secara bersamaan, lalu tahan hingga 5 detik. Lakukan gerakan ini terus menerus. Gerakan facial yoga lainnya adalah cheek puff. Gerakan ini dilakukan dengan cara menghirup udara lewat mulut lalu membusungkan pipi. Lakukan gerakan ini selama 5 detik dan tahan lalu buang nafas.

3. Meningkatkan Asupan Cairan

Saat tubuh mengalami dehidrasi, maka cairan akan terikat didalam tubuh. Hal ini akan mengakibatkan pipi lebih tembam. Untuk itu, minum air putih minimal enam sampai delapan gelas setiap harinya. Anda juga mengkonsumsi makanan mengandung tinggi air seperti seledri, melon, dan semangka.

4. Hindari Minuman Diuretik

Hindari minuman seperti kopi atau teh yang terlalu banyak, karena bersifat diuretik yaitu sering buang air kecil. Batasi juga asupan garam dan makanan olahan hingga makanan siap saji karena mengandung tinggi garam yang dapat menyimpan air dalam tubuh. Hal ini bisa menyebabkan gemuk dan pipi tembam.

5. Makan Permen Karet

Gerakan saat mengunyah permen karet akan membuat rahang dan gigi berolahraga. Hal ini akan membantu lemak terbakar lebih baik. Selain pipi tirus, Anda juga akan mendapatkan nafas lebih segar.

6. Gerakan X-O

Gerakan X-O mungkin terdengar unik, namun Anda bisa mencobanya dengan menggerakkan mulut dengan mengucapkan huruf X dan O. Lakukan gerakan ini sebelum tidur atau saat waktu luang. Rutin melakukan gerakan ini akan mampu meniruskan pipi.

Selain dengan cara alami, Anda juga bisa lakukan perawatan khusus untuk meniruskan wajah di klinik kecantikan. Kini ada teknologi terbaru untuk meniruskan wajah yaitu HIFU (High Intensity Focus Ultrasound). Teknologi perawatan ini tanpa operasi sehingga sangat aman. HIFU mampu merangsang produksi kolagen sehingga bisa mengencangkan kulit dan tampak lebih awet muda.

7. Menurunkan Berat Badan

Ketika berat badan Anda turun, maka dengan otomatis lemak di pipi juga menyusut. Dengan begitu, pipi tembem akan hilang seiring badan yang menyusut lebih langsing. Perhatikan asupan kalori dan pola makan agar badan tetap terjaga sehat.

0 Response to "CARA ALAMI MENIRUSKAN PIPI TEMBEM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel