Wednesday, November 22, 2017

INI DIA PERAWATAN ALA SPA DAPAT DILAKUKAN SENDIRI DI RUMAH

Perawatan Tubuh Ala Spa Alami Murah Meriah di Rumah. Tubuh yang lelah akibat pekerjaan dan rutinitas sehari-hari yang melelahkan membuat kita merasa jenuh dan tidak bersemangat. Relaksasi dengan melakukan perawatan spa di salon menjadi pilihan. Namun terkadang masalah waktu menjadi kendala. Baca juga PEMBERSIH MAKEUP ALAMI SAAT DARURAT

INI DIA PERAWATAN ALA SPA  DAPAT DILAKUKAN SENDIRI DI RUMAH

Tak perlu pergi ke spa, karena sebenarnya kita bisa melakukan perawatan ala spa sendiri di rumah.

Anti-Redness Facial

Perawatan ini biasa digunakan untuk memberikan rasa segar dan mengurangi kemerahan, serta meredakan noda membandel pada wajah karena paparan sinar matahari. Caranya, campurkan jus lemon dengan kuning telur lalu aplikasikan pada wajah hingga 15-30 menit. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Relaxing Bath

Buat acara mandi menjadi lebih menyenangkan dengan perawatan ini. Tuangkan seperempat cangkir air mawar dan aromaterapi oil ke dalam bak mandi yang telah terisi air hangat lalu campurkan santan cair. Rendam tubuh Anda dan dapatkan efek menenangkan, yang membuat kulit jadi halus dan lembut.

Facial and Body Scrub

Buat scrub dari madu yang dicampurkan dengan gula merah. Kandungan B6 yang baik untuk kulit dan sifatnya yang anti inflamasi, mampu mengangkat selt kulit mati dan kotoran yang menempel seharian di tubuh. Lakukan dengan gerakan memutar pada wajah dan tubuh selama 30 detik lalu bilas dengan air hangat.

Skin Moisturizer

Campuran madu dan minyak zaitun merupakan kombinasi terbaik untuk melembabkan kulit. Perawatan ini sangat baik untuk Anda yang memiliki kulit kering dan cenderung kusam. Campurkan kedua bahan ini dengan porsi yang sama lalu oleskan merata ke bagian tubuh. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hangat.

Manikur dan Pedikur

Ini adalah langkah terakhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari perawatan spa yang Anda lakukan.

Caranya, hapus kuteks yang tersisa, rendam tangan dan kaki ke dalam air hangat dengan beberapa tetes minyak zaitun untuk menjaga kelembaban kulit. Biarkan tangan dan kaki rileks beberapa saat. Kemudian, gunting kuku tangan dan kaki, lalu rapikan ujungnya. Jangan lupa aplikasikan body oil, body lotion, atau body butter untuk memberikan kelembapan kulit dan membuatnya semakin bersinar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon