INI DIA PLESTER BENING BIKIN PIPI TIRUS SEKETIKA TANPA OPERASI

Face Maker Lifting Tape Bikin Pipi Tirus. Korea Selatan kini menjadi salah satu acuan perkembangan mode dan kecantikan, bukan hanya di kawasan Asia tapi juga dunia. Banyak produk-produk kecantikan Korea menjadi trendsetter. Kali ini, tren terbaru yang cukup adalah plester bening yang diklaim bisa membuat pipi menjadi tirus. Lihat juga SENSUAL CRYSTAL LIPS, SULAM BIBIR ANEKA WARNA Ubah Bibir Menjadi Menarik Tanpa Operasi

INI DIA PLESTER BENING BIKIN PIPI TIRUS SEKETIKA TANPA OPERASI

Salah satu brand kecantikan ternama dari Korea, Dodo Label baru-baru ini meluncurkan plester bening bernama Face Maker Lifting Tape yang berfungsi untuk mengangkat wajah, yang membuat wajah tampak lebih tirus dalam seketika. Plester unik ini dikemas dalam kota warna pink.

Dalam satu kotak terdapat 20 plester yang bisa digunakan secara mudah. Cara mengaplikasikannya pun mudah, cukup tempel plester pada bagian sisi rahang. Otomatis membuat kulit pada bagian pipi terangkat sehingga pipi akan terlihat tirus sempurna.

Anda juga tak perlu khawatir plester ini mengganggu penampilan. Plester ini didesain sedemikian rupa sehingga berwarna bening dan bisa disamarkan dengan mak-up. Efek tirus pun bisa didapatkan tanpa khawatir trik Anda ketahuan.

Harganya cukup murah, hanya 5700 won saja (66 ribu rupiah).

Dibandingkan dengan operasi plastik untuk membuat wajah tirus, plester wajah ini dinilai cukup berpengaruh.

0 Response to "INI DIA PLESTER BENING BIKIN PIPI TIRUS SEKETIKA TANPA OPERASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel