LEBIH EFEKTIF, INI TRIK MENGAPLIKASIKAN TONER

Tips Mengaplikasikan Toner Wajah. Toner adalah produk wajah berbahan dasar air yang memiliki kandungan asam glikolat, yang berfungsi untuk menghilangkan sisa kotoran pada wajah, mengangkat tumpukan kulit mati dan membuat regenerasi sel kulit menjadi lebih lancar. Bila Anda rutin mengaplikasikan toner, hasilnya kulit akan terlihat lebih cerah dan halus. Baca juga FUNGSI ANEKA PRODUK SKINCARE DAN URUTAN PAKAINYA

LEBIH EFEKTIF, INI TRIK MENGAPLIKASIKAN TONER

Berikut ini adalah beberapa trik mengaplikasikan toner yang harus Anda ketahui.

1. Gunakan botol penyemprot

Taruh toner Anda ke dalam botol penyemprot dan aplikasikan melalui aplikator semprot ke wajah secara keseluruhan. Dengan cara ini, toner akan lebih menyegarkan dan terasa ringan, tanpa menyia-nyiakan produk dengan sengaja, atau membuang terlalu banyak cairan ke permukaan kapas.

2. Gunakan untuk bibir

Toner juga bisa menghaluskan dan menghidrasi bibir. Tuangkan sedikit di permukaan kapas dan sapukan pada permukaan bibir Anda.

3. Gunakan di area leher

Untuk menjadikan kulit lebih cerah, gunakan toner di area leher Anda juga dan bagian belakang tangan sebelum mengaplikasikan pelembap. Toner akan menghidrasi, menenangkan, mencerahkan, dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

4. Meredakan jerawat kemerahan

Anda juga bisa mengaplikasikan toner di daerah yang berjerawat selama satu sampai dua menit. Cara ini akan menenangkan jerawat yang sedang aktif dan membantu menyembuhkannya.

5. Gunakan sebelum masker

Toner juga dapat digunakan sebelum Anda mengaplikasikan masker untuk mempersiapkan kulit. Kandungan di dalam toner memastikan kotoran di permukaan wajah terangkat, memungkinkan perawatan masker Anda menembus lebih dalam ke kulit, dan bekerja lebih efisien.

6. Taruh di dalam kulkas akan

Taruh toner di dalam kulkas selama lima sampai 10 menit sebelum digunakan. Cara ini bisa mengurangi bengkak dan menenangkan wajah Anda.

7. Gunakan sebelum spray tan

Untuk membantu pengaplikasian spray tan, gunakan toner di bagian siku dan lutut. Cara ini akan memastikan bahwa spray tan Anda merata.

Mengaplikasikan toner dengan tepat, akan memberikan hasil yang lebih cepat, kulit yang sehat dan segar dapat segera Anda miliki.

0 Response to "LEBIH EFEKTIF, INI TRIK MENGAPLIKASIKAN TONER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel