MERAWAT RAMBUT DAN KUKU DENGAN TANAMAN EKOR KUDA Manfaat Kandungan Horsetail dalam Produk Perawatan Kecantikan

Tanaman Horsetail dan Manfaatnya untuk Perawatan Rambut dan Kuku. Tanaman horsetail merupakan tanaman atau rempah yang sudah lama digunakan untuk membuat ramuan kesehatan. Selain itu horse tail juga bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit dan rambut. Horsetail merupakan tanaman yang memiliki kandungan silika alami tertinggi, yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan kulit, pembentukan kolagen dan mengurangi keriput, meningkatkan pertumbuhan dan kekuatan rambut. Baca juga MERAWAT KEINDAHAN DAN KESEHATAN KULIT DAN RAMBUT DENGAN MENGGUNAKAN SQUALANE OIL

MERAWAT RAMBUT DAN KUKU DENGAN TANAMAN EKOR KUDA

Penelitian telah menunjukkan bahwa efek anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-septik, dan anti-oksidan dan silika pada Horsetail dapat memberikan kemampuan untuk menyembuhkan luka, ruam, luka bakar, penyakit kulit dan jerawat.

Kekurangan silika dapat dilihat dari adanya gejala kuku rapuh, kulit keriput, kulit lembek, kerontokan rambut. Penelitian mengkonfirmasikan bahwa silika mampu mengatasi proses penuaan dini.

Silika juga memiliki sifat antiradang, memperbaiki tekstur jaringan dan penting untuk kesehatan tulang, sendi, pembuluh darah dan jaringan ikat.

Horsetail mengandung kalori, karbohidrat, protein, vitamin K, niasin, vitamin B6, asam pantotenat, vitamin C, serat, natrium magnesium, zat besi, dan seng.

Nutrisi lain yang ada dalam tanaman ini termasuk vitamin A, folat, kalium, kalsium dan fosfor.

0 Response to "MERAWAT RAMBUT DAN KUKU DENGAN TANAMAN EKOR KUDA Manfaat Kandungan Horsetail dalam Produk Perawatan Kecantikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel