BARU BELAJAR DANDAN? INI DIA 8 PERALATAN MAKEUP WAJIB DIMILIKI PEMULA

Daftar 8 Peralatan Makeup untuk Pemula. Memakai make up akan mampu meningkatkan rasa percaya diri. Namun tidak semua perempuan terlahir dengan kemampuan merias diri yang andal. Bagi kamu yang baru tertarik dengan makeup mungkin masih bingung alat makeup apa saja yang dibutuhkan. Sebagai referensi, baca juga JANGAN SEMBARANGAN! INI DIA 8 TIPS AMAN MENCOBA TESTER KOSMETIK

BARU BELAJAR DANDAN? INI DIA 8 PERALATAN MAKEUP WAJIB DIMILIKI PEMULA

Tidak butuh semua peralatan makeup dibeli. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan dan seperlunya saja. Ada baiknya hanya membeli yang kamu tahu cara mengaplikasikannya. Percuma banyak membeli, namun akhirnya tak digunakan.

Inilah daftar tujuh peralatan makeup natural untuk pemula.

1. Foundation
Peralatan makeup natural untuk pemula yang dibutuhkan adalah foundation. Foundation dibutuhkan untuk meratakan warna wajah dan membuatnya menjadi lebih cerah. Foundation pun mampu menutupi kekurangan wajah seperti flek hitam, bekas luka hingga bekas jerawat. Foundation juga bisa diganti dengan BB cushion yang memberikan hasil yang jauh lebih natural.

2. Spons Beauty Blender
Saat menggunakan foundation dengan jenis yang cair, butuh alat bantu spons makeup atau beauty blender. Spons makeup ini akan mempermudah bagi pemula untuk melakukan makeup. Beauty Blender sebenarnya merek sebuah spons makeup, namun kini dikenal universal sebagai spons makeup berbentuk seperti telur. Spons makeup ini biasanya berpori-pori kecil yang sehingga mampu meratakan foundation di wajah dan menghaluskan pori-pori.

3. Eye Shadow
eyeshadow jadi produk makeup pertama yang trik penggunaannya wajib kalian kuasai. Soalnya, pemilihan warna dan penggunaan eyeshadow yang sesuai bakal sukses bikin riasan mata lebih segar dan hidup. Jadinya, kamu bisa mengurangi penggunaan produk riasan matanya, terutama untuk penggunaan sehari-hari.

4. Eyeliner
Dengan berbagai trik, eyeliner bisa menciptakan berbagai riasan mata, mulai dari sekadar ingin menegaskan garis dan bulu mata, seksi dengan riasan ala mata kucing atau glamor dengan garis tebal serta intens.

5. Produk Alis
Perlengkapan makeup natural yang tak kalah penting adalah produk alis. Alis merupakan bingkai wajah yang akan menyempurnakan penampilan. Untuk pemula, sebaiknya pilih produk alis berbentuk pensil yang lebih mudah untuk diterapkan.

6. Maskara
Bulu mata lentik akan membuat wajah tampak lebih segar seketika. Sementara bulu mata yang bervolume menampilkan kesan mata yang lebih dramatis. Dengan maskara, Anda bisa menciptakan semua itu, tanpa kesan berlebihan dan tetap natural. Maskara juga berfungsi 'membuka' mata saat terlihat lelah atau ngantuk.

7. Blush On
Untuk mendapatkan makeup natural, tetap dibutuhkan sentuhan warna blush on di pipi. Blush on akan memberikan semburat warna segar di pipi. Untuk makeup natural bagi pemula, pilihlah liquid blush on. Liquid blush on lebih mudah dan hasilnya bisa lebih natural karena memulaskannya dengan jari.

8. Lipstik
Lipstik menjadi peralatan makeup yang paling penting dan wajib punya. Lipstik pun bisa difungsikan sebagai blush on. Untuk pemula kamu bisa mengoleksi beberapa warna lipstik, seperti warna kecoklatan, pink-nude dan merah jika ingin tampil lebih bold.

0 Response to "BARU BELAJAR DANDAN? INI DIA 8 PERALATAN MAKEUP WAJIB DIMILIKI PEMULA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel