IMMORTELLE, BUNGA ABADI UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT

Manfaat Bunga Immortelle bagi Kulit. Bunga Immortelle, bunga yang hanya tumbuh di Pulau Corsica, Perancis, ini, dijuluki sebagai bunga abadi yang memiliki manfaat untuk kesehatan sekaligus kecantikan kulit. Sebagai referensi, baca juga 6 MANFAAT KECANTIKAN DARI BUNGA SAFFRON

IMMORTELLE, BUNGA ABADI UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT

Menurut legenda Yunani, bunga berwarna kuning cerah yang tumbuh liar pada sepanjang pantai di kawasan Mediterania ini kabarnya dipercaya memiliki khasiat dalam mencegah penuaan.

Immortelle atau bunga yang memiliki nama latin Helichrysum ini akan tetap berwarna kuning walaupun sudah mengering, seolah-olah tidak mati atau kering. Selain itu, Immortelle juga memiliki aroma yang khas, yaitu terasa manis layaknya madu.

Inilah keistimewaan dan manfaat bunga Immortelle.

Mengatasi penuaan kulit

Immortelle memiliki kandungan anti-aging dan antioksidan tinggi, sehingga dapat menjaga kulit tetap awet muda. Selain itu, bunga ini juga dipercaya dapat menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan pada area wajah. Dan yang menjadikannya lebih istimewa, Immortelle juga dapat memicu produksi kolagen sehingga mampu memperbaiki lapisan kulit dan menjadikan tampilan kulit terasa lebih kenyal, serta mampu mendorong sirkulasi mikro yang merangsang perbaikan sel sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas yang diakibatkan dari polutan.

Bersifat anti-inflamasi

Immortelle memiliki kandungan yang dipercaya efektif melawan bakteri sekaligus menghambat pertumbuhan jamur yang menyebabkan berbagai iritasi kulit. Selain itu, Immortelle oil dapat menghidrasi kulit yang terbakar dan mengurangi rasa sakit akibat sunburn. Immortelle dalam bentuk minyak atau essential juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat cahaya UV yang dapat memicu kanker.

Membantu mengatasi jerawat

Minyak Immortelle memiliki sifat antibiotik dan sifat anti-mikroba yang kuat sehingga dapat dijadikan obat alami untuk jerawat. Minyak Immortelle bekerja tanpa membuat kulit menjadi kering atau kemerahan serta minim efek samping yang tidak diinginkan lainnya.

Meregenerasi sel kulit

Cytophylatic dalam Immortelle juga dapat mengencangkan sekaligus menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel baru yang lebih sehat. Selain itu, kandungan ini juga dapat membantu menghilangkan kerutan dan bintik-bintik hitam akibat terlalu sering terpapar sinar matahari.

Mengatasi infeksi dan memberikan relaksasi

Minyak yang dihasilkan dari bunga Immortelle sering dijadikan sebagai aroma terapi. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aroma yang khas dan manis seperti madu dapat mendatangkan efek menenangkan pada pikiran. Jika dihirup, aroma dari bunga ini dipercaya dapat menghilangkan rasa gelisah dan permasalahan psikologis lainnya.

0 Response to "IMMORTELLE, BUNGA ABADI UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel