2 TEKNIK FACIAL MASSAGE ALA JEPANG AGAR KULIT CANTIK DAN BERCAHAYA

Facial Massage ala Jepang untuk Merawat Kecantikan Kulit. Facial massage ala Jepang dapat Anda lakukan di rumah sebagai bagian rutinitas kecantikan. Pemijatan secara teratur dapat mengencangkan kulit wajah dan melancarkan peredaran darah. Dengan begitu, kulit jadi awet muda dan terhindar dari berbagai masalah kecantikan. Baca juga CHIZU SAEKI METHOD, METODE SKIN CARE YANG MUDAH DAN MURAH

2 TEKNIK FACIAL MASSAGE  ALA JEPANG AGAR KULIT CANTIK DAN BERCAHAYA


Facial massage ala Jepang ini telah terbukti memulas kulit Anda dan meningkatkan mikrosirkulasi yakni aliran darah ke pembuluh yang dapat menumpuk kotoran atau debu yang menyebabkan kulit kusam dan garis-garis halus. 

Aliran ini tidak hanya menyegarkan sel-sel darah dan menghilangkan kotoran, tetapi juga terasa luar biasa di kulit. Hanya butuh 2 menit untuk ritual perawatan kulit Anda. Anda bisa melakukan facial massage pada pagi dan malam hari secara rutin.

Di pagi hari, oleskan pelembab dan pijat wajah dengan lembut dan perlahan untuk merangsang pikiran dan kulit kamu. Di malam hari, lakukan pijatan setelah menggunakan pelembab dan diamkan sebentar untuk membantu pelembab meresap ke kulit serta tetap memelihara kecantikan kulit. 

Ada banyak cara untuk melakukan facial massage, tetapi kunci utamanya adalah selalu pijat ke atas dan ke luar dari pusat wajah dan jangan memijatnya ke bawah.

Berikut 2 facial message ala Jepang yang dapat dicoba untuk mendapatkan kulit cantik dan bercahaya.

Asayake Facial Massage

Asayake berarti "morning glow" dalam bahasa Jepang. Pijatan jenis ini membutuhkan telapak tangan untuk didinginkan dengan air dingin demi mengencangkan dan menghidupkan kembali kulit yang kering. Ulangi setiap langkah di bawah ini sampai lima kalit.

1. Oleskan pelembab ke tangan untuk membuatnya meluncur di kulit.

2. Pijat lembut tangan ke bagian atas tepatnya sepanjang bagian leher kamu.

3. Bergerak ke atas dari tengah dagu ke sepanjang tulang rahang, berikan tekanan ringan.

4. Letakkan jari-jari kamu di depan hidung dan bergerak ke luar di sepanjang tulang pipi atau dari pusat wajah

5. Tempatkan jari di atas alis dan meluncur ke atas menuju garis rambut.

Yuyake Facial Massage

Untuk pijatan "Night Glow" ini, mampu melepaskan ketegangan dan mendetoksifikasi melalui drainase limfatik, pertama-tama gosok kedua tangan kamu untuk menghangatkannya. Kemudian ulangi setiap langkah di bawah sampai lima kali.

1. Mulailah dengan jari-jari yang berada tepat di atas garis rambut dan menjauhlah dari dahi dengan gerakan bolak-balik pada kulit kepala.

2. Oleskan pelembab ke tangan. Tekan jari-jari kamu di atas sudut dalam alis dan geser ke luar di sepanjang alis, berhenti di depan telinga.

3. Tekan jari telunjuk dan jari tengah kamu di pangkal hidung dan bergerak ke luar di sepanjang tulang pipi.

4. Tempatkan jari-jari di belakang telinga dan tarik sepanjang rahang dan leher ke tulang selangka. Ini adalah satu-satunya gerakan ke bawah yang akan kamu gunakan, untuk mendorong drainase limfatik. 

Kedua teknik pijatan ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan jari, atau bisa juga memanfaatkan guasha hingga facial roller andalan buat bikin relaksasi jadi lebih maksimal.

0 Response to "2 TEKNIK FACIAL MASSAGE ALA JEPANG AGAR KULIT CANTIK DAN BERCAHAYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel