Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea Wajah Cantik dan Bersih

Perawatan Kulit Artis Korea – Pernahkah Anda melihat kecantikan dari artis Korea secara langsung? Tentu saja selama ini banyak penggemar dari artis Korea melihat kecantikan mereka dari balik layar televisi. Padahal untuk menjadikan mereka cantik ada berbagai rahasian yang mana bisa juga Anda lakukan.

Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea
Memang kecantikan dari artis Korea tidak lepas dari rumor operasi plastik, tetapi apa benar hanya itu saja? Ternyata ada rahasia dibalik kecantikan mereka yang selama ini masih belum banyak diketahui banyak orang mungkin termasuk Anda.

Berbagai rahasia perawatan kulit artis Korea kini banyak diadopsi para penggemarnya untuk mempercantik wajah.

Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea

Banyak artis papan atas Korea melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah cantik dan bersih. Berikut rahasianya:

Cukup Cairan
Mungkin Anda tidak memikirkan hal ini dimana orang Korea memiliki kepercayaan bila minum banyak cairan akan memberikan manfaat kepada kulit sehingga tampak bercahaya, cantik, dan terlihat sehat. Untuk memulai hari kerja saja mereka minum secangkir air serta membasuh wajah merekan dengan air dingin selama beberapa menit saja.

Konsumsi Buah dan Sayuran
Selain memperhatikan cairan tubuh, orang Korea juga mengkonsumsi buah secara rutin. Mereka memakan buah dengan kandungan rendah sodium yang bisa mempertahankan cairan tubuh secara maksimal.

Menggunakan Pembersih, Pelembab, dan Penyegar
Banyak orang Korea melakukan cara unik dalam memakai produk perawatan kulit yakni salah satunya teknik 424 dari aktris Korea Bae Suzy dimana dirinya membersihkan berbagai kotoran dan minyak menggunakan pembersih, kelapa, dan almond hanya selama 4 menit saja. kemudian mencuci muka memakai sabun muka dalam waktu 2 menit. Lalu langkah berikutnya membilas wajah selama 4 menit dan basuh lagi memakai air hangat dengan tujuan membuka pori-pori dan membilas lagi memakai air dingin agar pori-pori tertutup lagi.

Sedangkan dari pemakaian penyegar dilakukan dengan ditekan-tekan memakai ujung jari agar terserap secara maksimal. Lalu pada metode berikutnya adalah memberikan pelembab hingga rata pada wajah hingga terasa hangat dengan gerakan memutar.

Membuat Masker
Rata-rata para artis Korea menggunakan masker yang langsung ditempel seperti sebuah topeng. Bahan pembuat dari masker juga sudah teruji dari zaman dahulu dan dalam penggunaannya dipakai dalam kurun satu minggu sekali sehingga sangat penting untuk mengurangi bengkak pada wajah. Konon bahan dari masker tersebut terdiri dari kokon ulat sutera atau disebut dengan baek gang ju dimana fungsinya bisa memutihkan kulit.

Perawatan Leher
Selain kulit wajah, ternyata banyak aktris Korea melakukan perawatan leher dari bagian rahang sampai bawah leher secara merata. Anda pun bisa melakukan perawatan leher agar terlihat lebih serasi dengan wajah.

Cukup Tidur
Mungkin terdengar sepele tetapi banyak aktris Korea melakukan istirahat selama 6 sampai 8 jam sehari untuk kesehatan kulit.

Menggunakan Produk Perawatan Kulit Alami
Produk perawatan kulit para wanita di Asia memang sudah dikenal di berbagai belahan dunia karena masih menggunakan bahan alami. Pada artis Korea bahkan menggunakan produk kecantikan untuk merawat kecantikan mereka setidaknya 10 sampai 20 produk.

Senam Muka
Meskipun terlihat mudah dan sederhana, tetapi dari kegiatan senam muka ternyata bisa meregangkan otot bibir dan pipi. Cara terapi muka ini sangat mudah yakni dengan mengucapkan mimic kata dari Ma, Mi, Mu, Me, Mo, dan Mu selama 10 kali. Tidak hanya berguna bagi otot wajah saja tetapi sangat baik untuk mengatur pernafasan.

Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea Wajah Cantik dan Bersih. Apakah Anda tertarik untuk mencoba metode tersebut? Memang terbilang mudah tetapi harus dicermati dari awal bahwa dalam rahasia di atas yang terpenting adalam prosesnya sedangkan hasil akan muncul setelah melakukan secara rutin.

0 Response to "Rahasia Perawatan Kulit Artis Korea Wajah Cantik dan Bersih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel