SEBELUM FACIAL Jangan Lakukan Pantangan atau Larangan Ini Hasil Tidak Maksimal

Sebelum Facial Jangan Lakukan Pantangan atau Larangan Ini - Banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat cantik dan bersih secara maksimal, salah satunya dengan perawatan Facial. Namun demikian, sebaiknya diketahui beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan facial. Lihat juga Pantangan Setelah Facial Please Jangan Dilakukan.
Sebelum Facial Jangan Lakukan Pantangan atau Larangan Ini Hasil Tidak Maksimal
Pantangan atau Larangan Sebelum Facial

Jika larangan atau pantangan sebelum facial dilanggar, bersiaplah menghadapi masalah dengan kulit Anda, salah-salah dapat membuat kulit wajah justru menjadi tidak mulus dan bermasalah. Awalnya ingin mendapatkan kulit bersih bercahaya, justru akhirnya perlu perawatan lebih lanjut. Berabe ya jadinya.

Nah sebaiknya hindari perhatikan hal-hal berikut ini jangan lakukan larangan atau pantangan sebelum facial yang dikutip dari situs wanita dan kecantikan Womens Health Magazine.

Waxing 24 jam sebelum facial

Seorang esthetician di Haven Spa, New York ini mengungkapkan jika waxing merupakan proses pengangkatan rambut dengan cara ditarik. Inilah yang menyebabkan sel kulit paling atas juga ikut mengelupas. Jika melakukan facial bisa menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif dan bermasalah.

Jangan berjemur atau terpapar cahaya matahari

Sebelum melakukan facial, pastikan untuk menghindari wajah dari paparan sinar matahari selama seharian. Kulit yang terbakar sinar matahari akan menjadi lebih sensitif dan rentan menjadi iritasi saat facial.

Tidak melakukan facial di rumah

Memencet jerawat dan komedo sendiri sebelum facial menyebabkan kemerahan yang parah pada kulit. Hal ini menyebabkan terapis menjadi kesulitan untuk mengeluarkan kotoran yang masih tertinggal, apalagi jika mengalami infeksi. Jadi, biarkan ahlinya yang melakukan.

Jangan lakukan botox

Jika Anda melakukan botox, paling tidak lakukan minimal 48 jam sebelum facial. "Anda tidak bisa memijat wajah yang baru saja diinjeksi, ini berisiko membuatnya berpindah dan berada di area wajah yang salah," ujar Barczewska.

Jangan melakukan sambung mata

Barczewska menyatakan jika lem perekat yang digunakan dalam proses sambung mata dapat mengganggu proses facial. Lem perekat tersebut tidak bisa dihilangkan dengan cara digosok, menggunakan lotion tertentu, atau upa dalam jangka waktu 48 jam.

Pantang menggunakan produk scrub berlebihan

Kandungan retinol dan asam glikolik yang terdapat pada beberapa produk scrub bisa menyebabkan kulit menjadi sensitif. Karena itu, penting untuk memerhatikan komposisi produk yang Anda beli sebelum digunakan.

Baca juga: Manfaat Emas dan Tembaga untuk Perawatan Kulit Cantik

Nah perhatikan segala hal terkait pantangan atau larangan sebelum facial di atas agar dapat mendapatkan hasil maksimal, kulit menjadi sehat bersih dan bercahaya. Tampil cantik pun terwujud. Tidak sia-sia telah melakukan perawatan kulit.

0 Response to "SEBELUM FACIAL Jangan Lakukan Pantangan atau Larangan Ini Hasil Tidak Maksimal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel