EMAS DAN TEMBAGA UNTUK KESEHATAN KULIT Manfaat Emas dan Tembaga Untuk Kecantikan Kulit

Khasiat Emas dan Tembaga untuk Kulit. Penggunaan emas untuk kecantikan dan perawatan kulit sudah dilakukan sejak zaman Cleopatra. Sama seperti tembaga, emas juga berkhasiat membuat kulit halus, kencang, dan bersinar.


Apakah emas dan tembaga dapat membuat alergi?

Emas memiliki tingkat penyebab alergi yang hypoallergenic. Emas merupakan bahan logam yang tingkat penyebab alergi yang paling rendah, tidak seperti nikel. Tembaga lebih tidak riskan menyebabkan alergi.

Berikut lima manfaat menggunakan emas dan tembaga dalam rutinitas perawatan kulit:

1. Meningkatkan produksi kolagen
Sebelum terlanjur menyuntikkan kolagen ke kulit, Anda dapat mencoba memakai krim tembaga. Beberapa penelitian telah menunjukkan tembaga adalah salah satu molekul penting yang terlibat dalam sintesis elastin dan kolagen matang, protein utama yang berperan dalam menjaga kulit tetap muda dan bebas keriput.

2. Menyembuhkan
Tembaga juga membantu penyembuhan dengan baik. Peningkatan produksi kolagen oleh peptide kolagen dapat menyembuhkan luka akibat sinar matahari dan jerawat, karena senyawa tersebut meningkatkan perputaran sel dengan cepa.

3. Menyamarkan garis halus
Selain meingkatkan produksi kolagen, tembaga juga memiliki banyak khasiat antioksidan, yang membantu mencegah kerusakan sel, mengurangi munculnya keriput, dan membuat kulit lebih sehat.

4. Mengurangi kemerahan
Kulit yang kemerahan dapat diselamatkan dengan emas. Emas membantu memperbaiki sirkulasi darah, menghidrasi, dan menjaga kelembapan kulit. Partikel emas yang terserap membuat kulit menjadi sehat dan segar, sekaligus mengurangi segala jenis kemerahan di wajah.

5. Mengencangkan kulit
Seperti tembaga, emas juga dapat menjaga kulit tetap awet muda. Emas dapat memperlambat penipisan kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menstimulasi sel, membuat kulit kencang dan meningkatkan sirkulasi darah.

Emas tidak secara langsung akan membuat perubahan tekstur, karena tidak akan diserap ke dalam kulit. Emas sebaiknya hanya ada di bagian atas kulit, dan memberi tambahan efek tampilan atau sebagai tambahan cahaya yang terefleksi.

0 Response to "EMAS DAN TEMBAGA UNTUK KESEHATAN KULIT Manfaat Emas dan Tembaga Untuk Kecantikan Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel