MUGWORT TANAMAN HERBAL YANG MENJADI TREN KECANTIKAN KOREA TERBARU Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Menggunakan Mugwort

Manfaat Mugwort untuk Kecantikan Kulit dan Rambut. Inovasi dengan mengandalkan beragam bahan-bahan alami yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk skin care semakin diminati. Setelah tren snail mucin dan centella asiatica, kini tren paling terbaru adalah penggunaan mugwort sebagai kandungan utama berbagai produk perawatan kulit. Lihat juga 5 MINYAK ALAMI ANTIBAKTERI UNTUK PERAWATAN KULIT BERJERAWAT

MUGWORT TANAMAN HERBAL YANG MENJADI TREN KECANTIKAN KOREA TERBARU  Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Menggunakan Mugwort

Mugwort atau yang dalam Bahasa Korea memiliki nama ssuk ini merupakan tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan selama beberapa generasi dalam dunia pengobatan tradisional, perawatan kulit dan kuliner Korea. Dalam pengobatan tradisional Korea, mugwort dikenal sebagai bahan "penghangat" untuk tubuh dan telah digunakan selama ratusan tahun untuk meningkatkan sirkulasi, meredakan nyeri otot, ataupun melancarkan sirkulasi haid. Hingga saat ini mugwort biasa digunakan sebagai bahan herbal di pemandian Korea, atau jjimjilbangs, untuk memberikan efek relaksasi pada tubuh.

Mugwort memiliki kandungan anti-oksidan yang sama dengan Vitamin C. Tanaman yang juga dikenal dengan nama latin Artemisia Vulgaris ini mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, serta Vitamin E. Bukan itu saja, tanaman herbal yang juga tumbuh subur di Amerika ini dipercaya memiliki efek menenangkan kulit.

Mugwort memiliki sifat anti-inflamasi yang menjadikannya mampu mengatasi masalah kulit kering, kemerahan, beruntusan, dan kulit sensitif. Selain itu, mugwort juga kaya antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu proses produksi kolagen untuk menjadikan kulit terlihat glowing.

Skin care dengan kandungan mugwort merupakan perawatan yang cocok untuk kondisi kulit seperti eksim, dermatitis atopic, dan psoriasis. Sedangkan kandungan Vitamin E yang ada di dalamnya dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. Kandungan anti-bacterial pada mugwort juga berfungsi untuk membantu mengatasi bakteri penyebab jerawat, sementara anti-inflamasi dan efek menenangkan yang dimiliki dapat meredakan jerawat yang tengah meradang.

Selain untuk kulit, mugwort dapat digunakan untuk menjaga rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Aliran darah ditingkatkan akan membuat folikel rambut Anda kuat dan mencegah rambut rontok. Rambut Anda terlihat mengkilap dan berkilau.

Vitamin E pada mugwort juga sangat baik untuk rambut Anda. Ini akan membantu rambut Anda mendapatkan tampilan yang berkilau dan mengkilap, dan dapat mencegah ketombe akibat kulit kepala yang kering.

Karena tengah menjadi kandungan yang tren dalam industri kecantikan di Korea Selatan, maka Anda bisa menemukan dengan mudah berbagai produk perawatan kulit yang memanfaatkan tanaman mugwort.

0 Response to "MUGWORT TANAMAN HERBAL YANG MENJADI TREN KECANTIKAN KOREA TERBARU Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Menggunakan Mugwort"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel