Sunday, January 1, 2017

Cantik dengan DIAMOND PEEL Perawatan Kecantikan Diamond Peel

Perawatan Diamond Peel. Klinik kecantikan banyak menawarkan prosedur perawatan kecantikan. Salah satunya adalah diamond peel. Perawatan ini menggunakan berlian asli.


Perawatan kulit wajah diamond peel, berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah, mengencangkan kulit, menyembuhkan berbagai masalah kulit dan memperbaiki garis halus di kulit, menghilangkan flek hitam pada kulit, memperbaiki pori-pori besar seperti lubang cekung bekas cacar atau jerawat, mencerahkan atau memutihkan kulit, membuat kulit lebih sehat, serta menambahkan kolagen dalam lapisan kulit sehingga dapat membantu mempercepat regenerasi kulit.

Perawatan diamond peel ini biasanya membutuhkan waktu selama lebih kurang 30 menit.

Perawatan teknik ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan aman digunakan untuk perawatan kulit sensitif. Pada perawatan ini, meski dilakukan proses penggosokan dan pengelupasan dengan menggunakan alat khusus dan butiran berlian, tidak menyebabkan luka pada kulit, tidak ada efek samping dan dijamin aman, bahkan bekas rawatan tidak terlalu nampak.

Biasanya perawatan Diamond peel dilakukan oleh pasien yang sudah tidak memiliki masalah pada kulit wajahnya. Dan dilakukan satu kali dalam sebulan.

Jika Anda melakukannya lebih dari satu kali dalam sebulan, tidak akan terlalu bekerja.

Sebab, dalam 28 hari kulit akan beregenerasi dan menghadirkan kulit yang baru dan segar sehingga lebih efisien untuk melakukan perawatan diamond peel hanya satu bulan sekali.

Perlu diperhatikan, setelah perawatan ada beberapa hal yang harus anda lakukan seperti, menghindari sinar matahari secara langsung, mencuci muka dengan air dingin, menghindari spa atau perawatan panas setelah 5-10 hari perawatan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon