Tuesday, January 3, 2017

JENIS FACIAL yang Tepat Untuk Wajah

Jenis Facial Wajah. Melakukan facial tentu sudah akrab dilakukan kaum wanita. Selain membersihkan wajah, facial bermanfaat untuk menghilangkan komedo yang dapat memicu timbulnya jerawat. Melakukan facial dengan rutin dapat membuat wajah jadi lebih cerah, sehat dan terlihat lebih muda. Lihat juga Perawatan Kecantikan dengan Diamond Peel.

Jenis Facial yang Tepat untuk Wajah

Sebelum melakukan perawatan, sebaiknya kita mengetahui jenis facial yang tepat buat kulit wajah, selain saran dari dokter atau ahli kecantikan.

Deep cleansing facial (standard facial)
Umum dilakukan karena cocok untuk segala jenis kulit. Proses yang dilakukan hampir sama di tiap salon atau klinik kecantikan—dimulai dari pembersihan, pengelupasan, pemijatan, masker, dan diakhiri dengan pemberian pelembap.

Extra hydrating facial
Fcial ini dikhususkan untuk kulit kering. Kelebihan Extra hydrating facial adalah pemberian losion ekstra pelembap pada kulit sehingga kekeringan kulit bisa diatasi.

Antiaging facial (kolagen facial)
Facial ini banyak dilakukan oleh wanita berusia 25 tahun ke atas. Facial ini biasanya menggunakan produk yang mengandung alpha atau beta-hydroxy acids dan vitamin C yang baik untuk mengatasi kerutan di wajah dan mencegah penuaan dini. Cocok untuk segala jenis kulit.

Oily and acne treatment facial
Jenis facial ini bermanfaat untuk kulit berminyak dan jerawat, facial. Selain membersihkan, facial ini akan melalui proses ekstraksi (pengangkatan komedo dengan alat khusus) dan menormalkan produksi minyak berlebih dengan produk yang mengandung belerang, enzim antibiotic atau trace element.

Whitening facial
Buat kita yang biasa bekerja di luar ruangan, sering terkena debu dan polusi, biasa diatasi dengan facial ini. Prosesnya tidak jauh beda dengan facial standar, hanya saja produk yang digunakan pada facial jenis ini mengandung pemutih, seperti AHA (alpha hydroxyl-acids). Hasilnya, wajah lebih putih, cerah, dan noda hitam bekas jerawat pun hilang.

Facial aromaterapi
Facial ini akan memberikan sensasi pijatan untuk memberikan rasa tenang dan rileks—biasanya menggunakan minyak aromaterapi, seperti lavender, teh hijau atau melati.

Facial oksigen (revitalizing facial)
Sanggup memberikan energi baru dengan menggabungkan manfaat oksigen terhadap kulit. Alat yang digunakan akan menyemprotkan oksigen murni dan cairan kaya vitamin juga serum. Facial ini membuat kulit tampak lebih cerah, segar, dan sehat.

Dengan mengetahui terlebih dahulu jenis facial yang tepat untuk wajah, Anda dapat menentukan perawatan apa yang tepat untuk kulit wajah Anda dan tentu saja dapat memperhitungkan budget yang akan dikeluarkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon