BAHAN ALAMI BAIK UNTUK KECANTIKAN KULIT Ramuan Alami Untuk Semua Jenis Kulit

Bahan Serbaguna untuk Semua Jenis Kulit. Beberapa produk makeup mengandung banyak bahan kimia yang bisa menghambat pertumbuhan sel kulit. Sebagian orang ada kulitnya yang tidak cocok dengan bahan kimia yang terkandung di produk perawatan kulit tersebut. Baca juga Langkah-langkah Perawatan Wajah dari Pagi-Malam

BAHAN ALAMI BAIK UNTUK KECANTIKAN KULIT Ramuan Alami Untuk Semua Jenis Kulit

Masih banyak pilihan yang dapat memanjakan kulit Anda, misalnya dengan ramuan alami yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Berikut ini bahan alami yang bisa digunakan pada semua jenis kulit.

Minyak kelapa
Minyak kelapa adalah salah satu minyak pelarut yang umum, yang dapat digunakan oleh setiap orang terlepas dari jenis kulitnya. Manfaat kulit dari minyak serbaguna adalah melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, menghidrasi kulit, merawat jerawat, mencegah noda dan juga membuat kulit sehat dan bercahaya. Kulit normal atau kering dapat dengan aman menggunakan minyak kelapa.

Cuka sari apel
Cuka sari apel juga salah satu bahan serbaguna yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Fungsinya untuk membunuh patogen dan kuman, sehingga meningkatkan kesehatan kulit. Dari mengobati jerawat hingga penyembuhan luka, penggunaan cuka sari apel pada kulit cukup banyak. Cuka sari apel juga mengandung kalium dan magnesium yang membantu mendetoksifikasi kulit.

Madu
Madu kaya akan sumber vitamin, protein, enzim dan asam penguat kulit. Menggunakan madu mentah di wajah dapat mengobati jerawat di wajah, menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi. Madu mentah tidak dipanaskan dan tidak diproses sehingga disarankan untuk menggunakan madu mentah di wajah.

Garam laut
Garam laut merupakan bahan serbaguna lainnya yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Garam ini mengandung sejumlah kalsium dan magnesium tinggi yang dapat mengatasi beberapa masalah kulit seperti, menjaga kulit tetap terhidrasi dan juga menyeimbangkan tingkat pH kulit. Bila dicampur dengan bahan serbaguna lainnya seperti madu atau minyak kelapa, manfaat garam laut akan meningkat. Anda harus memasukkan scrub garam laut ke dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari agar kulit sehat dan bercahaya.

Alpukat
Alpukat bukan hanya buah yang sangat lezat, tapi sangat baik untuk kulit. Alpukat mengandung banyak antioksidan yang menjaga kulit Anda tetap lembab, bergizi dan terhidrasi. Selain itu, karena vitamin dan asam amino di dalam alpukat, dapat mencegah munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya secara efektif. Buah ini juga bekerja sangat baik dalam mengobati bintik hitam, radang dan bintik-bintik penuaan di wajah. Anda bisa memasukkan masker wajah alpukat, scrub tubuh atau produk tubuh lainnya untuk menikmati manfaat utamanya.

Lidah buaya
Lidah buaya mengandung nutrisi penting yang sangat baik untuk kulit Anda. Lidah buaya juga sangat baik dalam menyembuhkan jerawat di wajah, meredakan peradangan dan kemerahan pada kulit. Kulit berminyak atau kering dapat menggunakan gel lidah buaya pada wajah.

Minyak pohon teh
Sebagian besar produk perawatan kulit mengandung minyak tea tree atau minyak pohon teh yang bermanfaat untuk kulit. Minyak ini mengandung ratusan protein dan nutrisi baik yang bisa membantu mengatasi beberapa masalah kulit. Namun, satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah, selalu campurkan minyak pelarut dengan minyak pohon teh, agar diserap kulit lebih cepat.

Jeruk Nipis
Kandungan pada jeruk sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit, mencerahkan kulit, air perasan jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai toner karena dapat membersihkan kotoran pada wajah.

0 Response to "BAHAN ALAMI BAIK UNTUK KECANTIKAN KULIT Ramuan Alami Untuk Semua Jenis Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel