TIPS AMAN GUNAKAN KRIM PEMUTIH Hal Penting Diperhatikan Saat Pakai Krim Pemutih

Cara Aman Memakai Krim Pemutih. Bagi wanita, khususnya wanita Asia yang memiliki kulit sawo matang, kulit putih menjadi standar keindahan dan kecantikan. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperoleh kulit yang putih, salah satunya dengan menggunakan krim pemutih. Lihat juga Perawatan Kulit Awet Muda Secara Tradisional


Namun, sebelum memakai krim pemutih wajah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

1. Tes pada kulit bagian lain
Sebelum mengaplikasikan krim pemutih pada wajah, pastikan untuk mencobanya pada beberapa daerah sensitif seperti belakang kuping atau di tangan. Jika Anda merasa gatal atau iritas, urungkan niat untuk memakai krim tersebut.

2. Cek kandungan
Pastikan produk krim pemutih yang Anda pilih aman dan tidak berbahaya bagi kulit. Terutama bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

3. Ikuti petunjuk
Jangan mengabaikan instruksi pemakaian yang terdapat di dalam kemasan. Seperti takaran pemakaian, jangan terlalu sedikit atau terlalu banyak. Hal itu sangat penting karena salah takaran bisa menyebabkan luka terbakar pada kulit.

4. Jangan menggunakan air panas
Batasi penggunaan air panas saat Anda sedang memakai krim pemutih pada wajah. Mencuci muka dengan air panas saat memakai produk pemutih akan membuat kulit meradang.

5. Mencegah sinar matahari langsung
Saat memakai krim pemutih wajah, Anda harus melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari. Sebab jika UVA dan UVB sinar matahari bereaksi dengan bahan pemutih, akan merangsang timbul jerawat dan bisul. Sebaiknya Anda tidak pergi ke luar rumah selama 8 jam setelah memakai krim pemutih.

6. Jangan berlebihan
Jangan pernah memakai produk krim pemutih secara berlebihan. Waktu aman pemakaian adalah selama sebulan. Lebih dari itu, dapat membahayakan kulit secara drastis.

Jika kulit Anda mengalami masalah saat memakai suatu produk kecantikan termasuk krim pemutih, segera konsultasikan ke dokter.

0 Response to "TIPS AMAN GUNAKAN KRIM PEMUTIH Hal Penting Diperhatikan Saat Pakai Krim Pemutih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel