BIKIN SENDIRI PEMUTIH GIGI ALAMI DI RUMAH

Cara Mudah Memutihkan Gigi dengan Bahan yang Ada di Rumah. Mengunjungi dokter gigi untuk melakukan perawatan agar memiliki gigi yang putih dan sehat menjadi kebutuhan. Hal ini untuk mendapatkan tampilan lebih sempurna. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu ke dokter gigi, Anda dapat menggunakan cara-cara mudah dan murah ini di rumah. Baca juga JANGAN LAKUKAN SENDIRI PERAWATAN KULIT INI DI RUMAH

BIKIN SENDIRI PEMUTIH GIGI ALAMI DI RUMAH

Berikut tips memutihkan gigi tanpa biaya mahal.

1. DIY Pasta Gigi Pemutih

Campurkan 1 sendok teh kunyit, 1 sendok teh minyak kelapa, dan 2-3 tetes minyak mint. Bahan-bahan ini dapat membantu memutihkan gigi serta menyegarkan napas. Setelah dicampur, Anda dapat menggunakannya seperti pasta gigi biasa.

2. Tea Tree Oil

Campurkan tea tree oil dengan setengah gelas air untuk berkumur. Untuk hasil maksimal, gunakan setetes minyak tea tree oil untuk membersihkan gigi setiap satu hingga dua kali seminggu.

3. Pasta Stroberi

Buah stroberi memiliki kandungan asam yang berfungsi sebagai pemutih gigi jika dijadikan pasta lalu dicampur dengan garam. Gunakan layaknya pasta gigi dan sesering mungkin selama 2 minggu untuk hasil maksimal.

4. Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa murni dikenal banyak memiliki manfaat bagi tubuh, salah satunya membuat gigi menjadi lebih putih dan bersih. Caranya oleskan minyak kelapa pada gigi lalu diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu sikat gigi seperti biasa menggunakan pasta gigi.

5. Arang Aktif

Arang aktif atau activated charcoal punya kekuatan membersihkan yang mendalam sekaligus sebagai detoksifikasi. Campurkan arang aktif dengan air untuk membuat teksturnya seperti pasta. Setelah itu oleskan pada gigi dan diamkan selama 2 menit. Untuk membersihkannya, sikat gigi seperti biasa. Gunakan campuran ini seminggu sekali.

6. Kulit Pisang

Selain buahnya yang dapat dimakan, kulit pisang juga ternyata berfungsi membantu menghilangkan plak pada gigi sehingga dapat membuatnya terlihat lebih putih. Gosokkan bagian dalam kulit pisang pada gigi selama 5-7 menit, kemudian gosok gigi seperti biasa.

7. Air Perasan Lemon

Air perasan lemon adalah obat kumur yang paling mudah ditemukan dan dapat dibuat sendiri. Air perasan lemon ini dapat membuat gigi menjadi lebih putih dan membuat napas lebih segar. Cukup dengan berkumur sebanyak 2-3 kali seminggu setelah menggosok gigi.

8. Daun Kemangi

Untuk membuat daun kemangi sebagai bahan untuk memutihkan gigi cukup tumbuk daun kemangi segar setelah itu aplikasikan pada gigi, diamkan selama 5-10 menit sebelum menggosok gigi.

9. Lidah Buaya

Selain untuk wajah, kulit, dan rambut, gel lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pemutih gigi. Caranya cukup mudah, oleskan gel lidah buaya pada gigi lalu gosok gigi.

Selamat mencoba di rumah!

0 Response to "BIKIN SENDIRI PEMUTIH GIGI ALAMI DI RUMAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel