BIRCH WATER - SERBA SERBI MANFAAT BIRCH WATER UNTUK KECANTIKAN

Manfaat Kandungan Birch Water Pada Skincare.  Penggunaan Birch water di dalam produk skincare sangat populer dalam dua tahun belakangan, karena kandungannya yang gentle namun dapat menghidrasi dengan efektif. Seringkali, birch water juga digunakan sebagai pengganti air dalam formulasi skin care. Berkat kandungannya yang lightweight atau ringan, produk skin care dengan birch water umumnya dapat digunakan di bawah makeup dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit sehari-hari. Lihat juga IMMORTELLE - Bunga Abadi Untuk Mengatasi Permasalahan Kulit

BIRCH WATER, SERBA SERBI MANFAAT BIRCH WATER UNTUK KECANTIKAN
Manfaat Birch Water untuk Perawatan Kecantikan

Birch water atau birch sap adalah air yang berasal dari pohon Birch, yang kerap disebut sebagai pohon kehidupan. Pohon birch banyak ditemukan pada bagian utara Eropa, terutama di Scandinavia, dan telah sejak lama dianggap sebagai tumbuhan obat dan digunakan untuk kebutuhan medis. Selain dapat dikonsumsi, birch water juga banyak banyak digunakan dalam produk perawatan kulit. 

Pohon birch kaya akan nutrisi dan memiliki proses purifikasi yang optimal, dan dapat menghasilkan cairan secara efisien. 

Birch water terkenal akan khasiatnya untuk mengurangi inflamasi, membantu purifikasi, dan memberikan efek melembapkan saat digunakan dalam produk skin care. Ukuran molekulnya yang kecil membuat birch water dapat dengan mudah diserap kulit. 

Birch water memiliki kandungan 17 asam amino, mineral, enzim, protein, anti-oksidan, dan vitamin yang meliputi:
Vitamin A: membantu mengurangi garis halus dan mendorong aliran darah ke kulit untuk memberikan rona kulit yang sehat dan glowing. Vitamin A juga akan membantu mengurangi kulit dari dampak buruk sinar UV.
Vitamin B3: membantu meratakan warna kulit.
Vitamin B5: mendorong proses pemulihan kulit.
Vitamin B12: mencegah terjadinya hiperpigmentasi.
Vitamin C: memperlambat proses penuaan kulit dan mencegah terbentuknya kerutan halus.

Birch water dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi fungsi skin barrier. Bahkan, birch water juga disebutkan dapat memberikan kelembapan lebih banyak ketimbang hyaluronic acid yang terkenal akan kemampuannya melembapkan kulit. 

Birch water juga disebutkan dapat menenangkan dan merawat kulit yang sensitif, iritasi, atau kulit yang baru saja dieksfoliasi.

0 Response to "BIRCH WATER - SERBA SERBI MANFAAT BIRCH WATER UNTUK KECANTIKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel