Sunday, September 11, 2016

CARA MENGATASI KULIT KENDUR Perawatan Kulit Kendur Secara Cepat

Perawatan Kulit Kendur - Kulit kendur adalah proses alamiah yang terjadi akibat bertambahnya usia seseorang. Kulit kendur merupakan hal yang tidak di idamkan oleh sebagaian banyak perempuan. Perempuan yang berusia di atas 20-30, semakin lama elastisitas wajahnya akan semakin kendur.


Perawatan Kulit Kendur Secara Cepat

Perawatan kulit kendur masih menjadi satu cara mudah dan cepat untuk mendapatkan kulit cantik.

Bagi wanita, kulit kencang dan tidak kendur akan membantu dirinya untuk tampil lebih percaya diri ketika keluar rumah atau bahkan saat mereka bertemu dengan orang lain. Sebaliknya, wajah yang kendur menjadikan perempuan terlihat mengalami tanda-tanda penuaan dini, keriput dan tidak segar.

Perawatan Kulit Kendur Secara Cepat

Ada banyak hal yang menyebabkan kulit kendur yang dipengaruhi oleh berkurangnya kelembaban alami kulit. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti berkurangnya collagen dalam tubuh, berkurangnya nutrisi yang menghambat penuaan dini. Banyak tips untuk mengencangkan kulit yang kendur dengan kosmetik, namun ada beberapa tips untuk mengencangkan kulit yang kendur secara cepat, berikut ini tips untuk perawatan kulit kendur.

Masker Wajah Menggunakan Alpukat Dan Minyak Zaitun
Cukup sediakan satu buah alpukat, haluskan alpukat. Taruhlah alpukat kedalam wadah lalu beri 2 sendok minyak zaitun. Campurkan keduanya, lalu taruhlah hasil campuran tersebut kedalam lemari es, diamkan selama 30 menit. Setelah itu cukup oleskan ke seluruh wajah minimal 20 menit lalu bilas perlahan. Untuk hasil yang lebih baik lakukanlah minimal tiga hari sekali.

Masker Wajah Menggunakan Madu Dan Susu
Cukup sediakan 1 sendok madu dan 5 sendok susu bubuk, campurkan secara merata ke seluruh wajah. Diamkan selama 10 menit, untuk hasil yang lebih baik teteskan vitamin E kedalam campuran tersebut. Bilas dengan air hangat. lakukan masker dan perawatan kulit kendur tersebut minimal sekali dalam satu minggu.

Masker Wajah Menggunakan Putih Telur
Ambil putih telur lalu oleskan perlahan keseluruh wajah, diamkan selama 10 menit. Maka sekitar wajah anda akan ada tarikan dari putih telur, tetap diamkan. hal tersebut membantu anda untuk mengembalikan elasitas wajah akibat protein yang dihasilkan dari putih telur.

Wortel
Wortel mengandung vitamin A yang baik untuk tubuh, Vitamin A membantu meningkatkan produktivitas kollagen yang berfungsi menjaga kulit wajah tetap halus. Parut wortel, oleskan ke wajah, diamkan dua puluh menit lalu bilas dengan air hangat

Nanas
Nanas mengandung enzim yang dapat membantu meningkatkan elasitas kulit, melembabkan kult, mengangkat sel-sel kulit mati. Nanas kaya akan antioksidan dan vitamin yang baik untuk kulit. hancurkan nanas lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata, biarkan selama dua puluh menit lalu bilas dengan air.

Jeruk Nipis
Kandungan dari jeruk nipis berfungsi mengatasi kulit kendur, kandungan asam sitrat dalam air jeruk membantu memudakan noda-noda hitam, dan tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kendur. oleskan air jeruk kewajah selama sepuluh menit lalu bilas dengan air. lakukan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Perawatan kulit kendur menggunakan masker dengan berbagai bahan diatas dapat dengan cepat dilakukan disela-sela aktifitas anda. Banyak manfaat yang di dapatkan saat melakukan perawatan kulit kendur. Akan tetapi solusi yang bagus dari perawatan kulit kendur adalah minum air putih yang cukup guna meningkatkan kelembaban kulit. Minum air putih 8 gelas sehari dapat mencegah dehidrasi dan kekurangan cairan yang dapat menyebabkan kulit terlihat mengalami penuaan dini.





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon