Monday, August 27, 2018

TIPS PERAWATAN KULIT JELANG PERNIKAHAN Cara Alami Murah Dan Cepat

Perawatan Kulit Jelang Pernikahan - Bagi anda yang berusia dewasa dan sedang menjalani masa-masa menjelang pernikahan? hendaknya memikirkan berbagai macam perawatan yang mesti dijalani menjelang pernikahan. Perawatan kulit jelang pernikahan amatlah baik bagi pasangan yang hendak menikah. Lihat juga Perawatan Kulit Calon Pengantin.


Perawatan Kulit Jelang Pernikahan Alami Murah Dan Cepat
Rangkaian Perawatan Kulit Jelang Pernikahan

Perawatan kulit jelang pernikahan, menjadi satu momen indah baig setiap orang.

Kulit merupakan hal yang terlihat sangat jelas jika terlihat. Kemulusan, kecerahan kulit anda dapat didapatkan dengan cara-cara perawatan yang bisa anda lakukan dirumah. Yang perlu dilakukan yakni anda dapat menerapkan hal –hal berikut ini :

Perawatan Kulit Murah Dan Cepat

Seseorang yang hendak menikah biasanya disibukkan dengan berbagai aktifitas yang mengharuskan dirinya untuk tidak punya waktu yang lebih untuk kesalon atau spa center. Dengan berbagai perlaksanaan ketika menikah nantinya, budget menikah pastinya akan meledak. Maka untuk mengurangi pembengkakan pengeluaran hendaknya lakukan perawatan-perawatan menjelang penikahan dibawah ini.

Lulur Scrub dan Mandi Rempah-Rempah

Menggunakan lulur scrub setiap hari menjelang pernikahan dapat dlakukan dirumah, tak perlu waktu yang lama hanya butuh 30 menit sebelum mandi. Dengan demikian maka bisa didapatkan kulit yang cerah dan mulus dengan cepat. Untuk mendaptkan kulit yang lebih bagus dan cerah minimal 1 bulan sebelum hari H pernikahan hendaknya anda harus mandi dengan rempah-rempah pilihan untuk menyegarkan tubuh anda ketika hari H pernikahan.

Perawatan Wajah Dengan Telur

Ambillah telur kampung lalu pecahkan taruh dalam sebuah mangkok, ambillah putih telurnya dan sisihkan kuning telutnya, Gunakan putih telur, usapkan putih telur ke kulit sekitar wajah. Diamkan 10-15 menit lalu bilas dngan air biasa. Putih telur dapat ikut mengencangkan otot-otot wajah dan mengurangi keriput-keriput yang dikarenaka usia. Kulit wajah yang cerah dan kencang ketika pernikahan amatlah didambakan setiap pasangan yang hendak menikah.

Konsumsi Jamu

Bahan yang terbuat dari rempah asli pilihan Indonesia yang mempunyai banyak khasiat bagi tubuh. Jamu berfungsi sebagai penambah nafsu makan, mengurangi nyeri saat haid, mengurangi nyeri perut, membuat kulit lebih tampak segar dan pastinya bermanfaat bagi kesehatan tubuh ketika menjelang pernikahan. Minumlah jamu minimal 2 hari sekali.

Perawatan Gigi

Menjelang pernikahan, gigi hendaknya dirawat dengan cara diperiksakan ke Dokter gigi terdekat. Agar nantinya ketika pernikahan berlangsung gigi anda dapat terlihat putih bersih dan sehat. Yang terpenting jangan lupa menggosok gigi setiap hari menjelang tidur karena ketika menikah, gigi yang bersih, putih dan sehat dpat menambah nilai plus ketika di photo sesson pada pernikahan.

Perawatan Kuku

Kuku yang bagus dan bersih ketika pernikahan menjadi dambaan setiap perempuan. Kuku salah satu hal kecil yang mesti di perhatikan menjelang pernikahan. Untuk mendapatan kuku yang bagus dan bersih anda dapat manicure dan pedicure ke salon terdekat minimal 3 hari sebelum hari H pernikahan.

Perawatan Rambut

Sebagai mahkota perempuan rambut menjadi hal yang sangat penting untuk di rawat. Anda dapat pergi kesalon untuk sekedar creambath, mencuci rambut atau memberikan nutrisi bagi rambut. Rambut akan terlihat berkilau ketika pernikahan berlangsung. rambut yang sehat ketika pernikahan membuat sang pengantin akan terlihat cantik dan penuh aura positif.

Dari sekian langkah perawatan kulit jelang pernikahan hendaklah dapat dilakukan minimal tiga bulan sebelum hari H agar dapat maksimal, sehingga pasangan pengantin yang menikah akan terlihat cantik dan auranya dapat terlihat. Hal ini menjadi hal positif yang dapat ditularkan oleh pengantin kepada tamu-tamunya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon