Monday, August 29, 2016

Perawatan Kulit Dengan Minyak Zaitun Paling Populer KHASIAT MINYAK ZAITUN

Perawatan Kulit Dengan Minyak Zaitun - Minyak Zaitun atau olive oil sudah dipercaya dari jaman dulu mempunyai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Penggunaan minyak zaitun ini telah lama digunakan oleh orang timur tengah dan perkembangannya pun telah sampai keseluruh dunia. Untuk kecantikan, minyak zaitun dipakai sebagai pelembut kulit dan juga digunakan untuk memperindah kulit agar memperlambat datangnya keriput akibat penuaan.


Perawatan Kulit Dengan Minyak Zaitun Paling Populer

Sedangkan untuk kesehatan, minyak zaitun digunakan sebagai pengganti minyak goreng yang terbuat dari kelapa. Minyak goreng biasa membawa lemak tak jenuh yang lebih besar penyebab kolesterol berbahaya bagi tubuh. Berbeda dengan minyak zaitun yang kandungan alaminya tidak menimbulkan penyakit sama sekali.

Dibawah ini ada langkah-langkah untuk mengoptimalkan perawatan kulit dengan minyak zaitun. Karena caranya cukup mudah, jadi Anda bisa melakukan treatmen dirumah Anda sendiri tanpa harus pergi ke klinik kecantikan. Penggunaan minyak zaitun akan membuat kulit Anda akan cantik, sehat, dan terjaga.

Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Perawatan Kulit
  • Kulit Wajah
Melembutkan Dan Memberi Kelembaban Pada Kulit Wajah
Hampir 70% artis Holywood melakukan perawatan wajah dan kulit untuk menunjang penampilan agar bisa bersaing dalam dunia showbizz misalnya terapi dan spa dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak zaitun bisa Anda gunakan untuk melembutkan kulit wajah, dan juga memberi kelembaban pada kulit wajah Anda yang kering ataupun kasar. Caranya cukup dengan mengoleskan langsung pada wajah Anda.

Mencegah Penuaan Diri
Anda akan dianggap tua kalau memiliki kerutan yang snagat nampak pada wajah Anda. Penuaan dini biasa terjadi pada orang yang mempunyai gaya hidup yang tidak bagus seperti sering begadang, makan junk food, dan tidak pernah berolah raga. Karena itu minyak zaitun selalu digunakan untuk perawatan kulit oleh kebanyakan wanita karir yang terlalu sibuk terhadap aktivitas kantornya. Caranya cukup dengan mencampurkan 1 sdm minyak zaitun, 1 sdm cuka apel, dan air. Oleskan pada wajah Anda setiap malam sebelum tidur.

Facial Foam/ Cuci Muka
Mencuci muka adalah salah satu aktivitas paling penting setiap harinya, karena aktivitas luar Anda dipaksa untuk menggunakan make up yang tebal. Selain itu debu dan kotoran juga sangat berbahaya untuk kecantikan kulit wajah Anda jika tidak dibersihkan karena bisa menyebabkan timbulnya jerawat ataupun masalah kulit lainnya.

Caranya cukup dengan mencampurkan 1 sdm minyak zaitun dan 1 sdt gula pasir. Sebelum menggunakan campuran bahan ini, pertama-tama basahi dulu kulit wajah Anda kemudian oleskan campuran bahan tersebut ke wajah Anda sambil dipijat lembut. Lakukan perawatan mencuci muka dengan bahan campuran minyak zaitun ini secara rutin untuk mempertahankan keremajaan kulit sekaligus merangsang regenerasi sel kulit agar tidka mengalami penuaan dini.
  • Kulit Tubuh
Melembabkan Kulit Agar Tidak Bersisik
Perawatan kulit dengan miyak zaitan agar kulit Anda tidak bersisik tidka cukup dengan mengandalkan body lotion saja. Kebanyakan body lotion menggunakan bahan kimia yang memiliki PH balance yang tidak seimbang, namun berbeda kalau dicampurkan dengan minyak zaitun. Kulit Anda awet dan terjaga dengan kelembaban alami yang dihasilkan oleh khasiat minyak zaitun, sehingga kulit Anda pun tidak akan bersisik.

Menghilangkan Garis-Garis Halus Pada Paha dan Payudara
Pasca melahirkan atau bagi wanita yang memiliki tubuh yang gemuk masalah kulit wajah yang banyak dialami adalah timbulnya garis-garis ataupun kerutan pada paha dan payudara. Jika Anda mengalami masalah tersebut, cukup manfaatkan minyak zaitun untuk perawatan masalkah kulit tersebut. Anda bisa mencampurkan minyak zaitun, kuning telur, perasan lemon, kemudian oleskan pada payudara dan paha sambil dipijat lembut selama 5 menit.

Perawatan Kulit Dengan Minyak Zaitun Paling Populer . Itulah beberapa khasiat perawatan kulit minyak zaitun yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon