Monday, August 29, 2016

Perawatan Kulit Perut Setelah Melahirkan yang efektif TIPS MENJAGA KULIT PERUT

Perawatan Kulit Perut Setelah Melahirkan – Setelah lama mengandung selama 9 bulan dengan kondisi perut yang besar, tentunya setelah melahirkan perut tidak kembali secara semula secara otomatis. Tentunya akan ada banyak perubahn yang terjadi dan bisa dilihat dengan mudah pada kulit perut ibu yang baru melahirkan, seperti adanya gari perut yang membelah perut dan juga tanda atau bagian kulit yang menjadi hitam. Selain itu, setelah melahirkan hal yang paling banyak terjadi adalah selulit atau stretch mark pada perut.

Perawatan Kulit Perut Setelah Melahirkan yang efektif

Cara mudah perawatan alami untuk kulit perut setelah melahirkan dengan harga yang ekonomis

Untuk dapat mengembalikan kondisi perut seperti sedia kala di saat belum hamil, tentunya dibutuhkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Namun ibu tidak perlu khawatir, tentunya masih banyak cara yang dapat digunakan untuk perawatan kulit perut setelah melahirkan dengan harga atau budget yang ekonomis namun juga Anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Berikut ini cara perawatan kulit perut setelah melahirkan.

Perawatan Kulit Perut Setelah Melahirkan

Menggunakan wortel
Bahan yang dapat dijadikan sebagai alternaif perawatan kulit perut setelah melahirkan adalah dengan menggunakan wortel, yang berfungsi untuk mengatasi kulit perut yang menghitam. Seperti yang kita tahu, tentunya bahan makanan yang satu ini memang memiliki banyak manfat termasuk untuk mengembalikan kecerahan warna kulit perut dan juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada bagian permukaan kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi hitam.

Cara penggunaan bahan ini sendiri cukup mudah, yakni dengan menyiapkan satu buah wortel segar yang kemudian dikupas dan dicuci bersih. Selanjutnya wortel tersebut di blender tanpa menggunakan tambahan air, setelah lumat oleskan pada bagian permukaan perut secara merata. Untuk hasil yang maksimal, gunakan / lakukan kegiatan ini secara teratur. Jenis perawatan ini dapat berlangsung selama 5 sampai 6 bulan jika dilakukan 3 kali dalam seminggu, namun jika dilakukan setiap malam tentunya hasil dapat terlihat lebih cepat dari perkiraan di atas.

Menghilangkan stretch mark dengan pisang
Buah yang manis dan memiliki kandungan gizi yang tinggi ini ternyata dapat mebantu dalam menghilangkan stretch mark, banyak para ahli kesehatan yang menganjurkan untuk mengkonsumsi pisang secara teratur. Namun pisang bukan hanya buahnya saja yang mengandung gizi yang tinggi, ternyata kulit pisang juga memiliki manfaat untuk menghilangkan stretch mark bekas kehamilan pada kulit perut dan paha.

Untuk mendapatkan manfaat ini, kukus kulit pisang selama 15 menit dan angkat. Jika tekstur kulit pisang sudah lembut, lumatkan kulit pisang tersebut seperti pelumatan yang dilakukan pada buahnya untuk makanan. Setelah lumat, Anda dapat mengoleskan kulit pisang pad bagian perut yang memilik stretch mark secara merata dan Anda juga dapat menambahkan madu untuk hasil yang lebih maksimal lagi.

Manfaat dari campuran kulit pisang plus madu ini dapat membuat kulit perut lebih kencang dan dapat membantu mengatasi masalah stretch mark yang terjadi pada perut Anda. Untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan tersebut secara rutin minimalnya 3 kali dalam seminggu atau dapat dilakukan secara rutin setiap hari.

Itulah tips dan cara bagaimana melakukan perawatan pada kulit perut setelah melahirkan, jika tips atau cara di atas dilakukan secara teratur tentunya masalah pada kulit perut setelah melahirkan dapat teratasi dengan baik.

Perawatan Kulit Perut Setelah Melahirkan yang efektif. Memiliki kulit yang kencang dengan mengaplikasikan cara di atas tentunya bukan masalah lagi, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon