Tuesday, August 23, 2016

Perawatan Kulit Calon Pengantin Secara Sehat dan Alami

Perawatan Kulit Calon Pengantin – Sebuah pernikahan tentu saja menjadi satu waktu yang terindah bagi setiap orang. Bagi calon wanita tentu saja harus mempersiapkan semuanya termasuk make up terbaik saat upacara resepsi nanti. Maka dari itu rata-rata wanita selalu mengunjungi salon dan klinik kecantikan untuk memberikan kepastian bahwa nanti saat perayaan harus bisa tampil sempurna.

Perawatan Kulit Calon Pengantin Secara Sehat dan Alami

Padahal untuk bisa mendapatkan tampilan maksimal saat upacara pernikahan bisa dilakukan tanpa mengeluarkan banyak uang bahkan tanpa mengeluarkan uang untuk bisa tampil cantik bercahaya sebelu acara pernikahan.

Perawatan kulit calon pengantin kini banyak dilakukan oleh calon pengantin agar mendapatkan momen yang pas saat peresmiannya

Tips cantik bagi calon pengantin harus dilakukan sejak jauh-jauh hari bahkan dari dua minggu sebelum pernikahan. Jika Anda sudah memiliki rencana untuk menikah maka segera ikuti tips untuk merawat kulit bagi calon pengantin berikut ini.

Perawatan Kulit Calon Pengantin
Beberapa perawatan kulit untuk calon pengantin bisa dilakukan dengan cara sederhana diantaranya :

Perawatan Sebelum Tidur
Sebelum tanggal pernikahan tepatnya satu bulan maka bagi wanita haru mengikuti pola perawatan kecantikan secara rutin sebelum beristirahat. Rata-rata wanita calon pengantin akan memakai toner dan pembersih untuk membersihkan kulit, fungsi dari toner dan pembersih tersebut digunakan untuk membantuk menghilangkan semua kotoran yang menyumbat pori-pori kulit karena paparan dari polusi dan sinar matahari secara langsung.

Konsumsi Makanan Sehat
Mengkonsumsi makanan juga sangat penting untuk memberikan kualitas kulit terbaik saat hari pernikahan nanti. Konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan salad sangat berguna untuk membuat kulit terlihat halus, lembut dan bercahaya. Maka dari itu bagi setiap calon penganting harus mengurangi makanan pedas, berminyak lalu menggantinya memakai buah dan sayuran hijau. Dengan tips ini maka semua racun dalam tubuh akan terbuang secara alami.

Melakukan Olahraga Teratur
Satu tips kecantikan lainnya untuk calon penganting adalah meningkatkan aktivitas olahraga. Proses berkeringat akan membuat pori-pori kulit maka sekaligus membuang semua racun dan sel kulit mati. Tetapi perlu diperhatikan jenis olahraga yang dilakukan, jangan sampai terlalu berat karena bisa mengakibatkan stamina menurun dan sakit. Pilihlah olahraga aerobik secara rutin.

Pakai Masker Wajah Alami
Menggunakan masker wajah secara alami sangat penting dan seharusnya masker terbuat dari buah-buahan dan beberapa bahan lainnya. Nantinya masker alami tersebut akan membuat kulit wajah terlihat halus dan lembut. Untuk membuat masker alami tersebut bida dibuat sendiri dirumah dan aman digunakan setiap hari.Tidak hanya itu, lakukan juga perawatan uap pada kulit dalam satu minggu sekali agar pori-pori kulit yang tersumbat bisa terbuka dan membuat kulit terasa kencang.

Keluarkan Semua Racun Dalam Tubuh
Paparan dari radikal bebas seperti asap rokok dan polusi udara bisa berakibat buruk pada kulit wajah. Maka dari itu segera hindari asap rokok dan hentikan kebiasaan merokok. Pada saat berada di luar ruangan sebaiknya gunakan pelembab wajah dengan tingkat spf cukup tinggi agar tidak mendapat efek buruk dari paparan sinar matahari.

Cara mudah untuk melakukan perawatan bagi calon pengantin memang bisa dilakukan dengan mudah, tetapi harus memperhatikan ketersediaan waktu, jangan sampai terlalu mepet karena hasilnya tidak akan sempurna. Rencanakan dari jauh hari atau bisa 3 minggu sebelum pernikahan agar semua rencana bisa berjalan dengan lancar.

Perawatan Kulit Calon Pengantin Secara Sehat dan Alami. Jadi bagi Anda calon penganting baru maka bisa melakukan cara-cara di atas supaya bisa mendapatkan penampilan sempurna saat upacara pernikahan nanti. Tidak terlalu sulit bukan?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon