Monday, February 20, 2017

JENIS-ENIS EYECREAM CEGAH KERUTAN DI MATA Tips Mencegah Kerutan di Area Sekitar Mata

Jenis-jenis Eyecream. Kulit pada area mata sangat sensitif. Garis-garis halus yang muncul di sekitar mata - seperti garis cemberut, kaki gagak atau kerutan - merupakan salah satu dari tanda-tanda penuaan yang muncul di wajah.


Karenanya, penting untuk merawat kulit di area mata. Untuk mencegah gejala penuaan itu, paling sering dilakukan adalah menggunakan eyecream secara rutin.

Berikut jenis-jenis eyecream yang dapat Anda gunakan.

Untuk kulit kering

Kulit di sekitar mata sangat sensitif, sehingga lebih rentan terhadap kekeringan dari pada bagian wajah yang lain. Dengan demikian, untuk kulit area mata yang kering, baiknya gunakan krim malam yang mengandung shea butter dan jojoba oil, dengan kandungan ini kulit akan lebih terhidrasi.

Untuk menghaluskan garis

Garis-garis halus adalah salah satu keluhan yang paling umum untuk area kulit mata. Ini disebabkan smile line, merokok, atau paparan sinar matahari. Retinol adalah bahan terbaik untuk melawan dan mencegah garis-garis halus.

Formula yang ada di dalamnya secara lembut mengatasi keriput. Juga, membantu untuk mencegah hilangnya kelembaban jika ditambah dengan asam hyaluronic, vitamin E, dan gliserin.

Untuk Lingkaran Hitam

Kafein sangat ampuh untuk mencerahkan area lingkaran mata yang gelap. Ketika dioleskan, mendorong aliran darah lancar sekaligus mengembalikan cahaya secara langsung pada kulit. Area bengkak di bawah mata seketika hilang.

Jika Anda belum membutuhkan perawatan serius tapi masih ingin mencegah tanda-tanda penuaan, pilih saja eyecream dengan antioksidan, vitamin C dan E , dan mengandung ekstrak bunga lotus. Formula-formula ini akan melindungi kulit khususnya di area mata Anda dari radikal bebas yang dapat menyebabkan keriput.

Kulit halus di sekitar mata perlu dirawat dengan produk yang lembut pula.
Melembabkan dengan krim yang tepat dapat menghapus garis halus dan kerutan di sekitar mata.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon