Tuesday, December 5, 2017

HONEY SKIN, TREN KECANTIKAN BARU DARI KOREA Kulit Halus dan Segar Ala Wanita Korea

Tren Honey Skin. Selain Glass Skin, tren kecantikan Honey Skin kini kembali populer di Korea. Honey Skin, perawatan kulit yang lebih mengedepankan nutrisi alami pada kulit, sehingga kulit tampak lebih kenyal, padat, bercahaya, dan sehat seperti madu. Baca juga GLASS SKIN, TIPS MENDAPATKAN KULIT BENING SEPERTI KACA DAN CARA PERAWATANNYA

HONEY SKIN, TREN KECANTIKAN BARU DARI KOREA Kulit Halus dan Segar Ala Wanita Korea

Tren honey skin ini sama sekali tidak menonjolkan efek kilap seperti yang ada pada tren glass skin sebelumnya. Honey skin lebih menggambarkan kulit yang tidak kering, terhidrasi, sangat padat. Hal ini dapat diwujudkan dengan asupan makanan dan nutrisi alami untuk kulit serta mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Berikut ini tips untuk melakukan perawatan Honey Skin.
- Aplikasikan secara rutin minyak dan krim emolien yang mampu menghidrasi kulit secara langsung dan bertahan lama.

- Untuk menjaga kandungan minyak alami pada wajah, berikan asupan nutrisi, seperti makanan yang mengandung lemak alami, tidak berada dalam ruangan ber-AC terus menerus, dan rutin mengaplikasikan tabir surya.

Mendapatkan Honey skin mungkin sedikit lebih mudah dicapai, berkat minyak dan krim emolien. Sementara, Glass Skin membutuhkan beberapa tahapan dan produk untuk perawatannya agar mendapatkan kulit yang bening seperti kaca.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon