JUVERDERM VOLITE, MELEMBABKAN KULIT WAJAH SELAMA 6 BULAN TANPA MOISTURIZER

Perawatan Kulit Bikin Wajah Lembab Selama 6 Bulan. Jika Anda termasuk orang yang malas harus merawat wajah setiap hari dengan berlapis-lapis skin care, sekarang bisa bernafas lega karena ada solusinya. Perawatan terbaru ini memberikan hasil instan yang membuat wajah jadi lebih lembab. Lihat juga Perawatan Kulit Gloskin MANFAAT GLOSKIN


Perawatan bernama Juvederm Volite sejenis botox yang disuntikkan ke wajah. Namun tindakan kecantikan tersebut tidak fokus sebagai antiaging untuk menghilangkan kerutan. Juverderm Volite bekerja untuk meningkatkan kelembaban kulit seharian bahkan bisa bertahan hingga enam bulan.

Tak hanya menjaga kelembaban kulit, perawatan ini membuat kulit lebih halus dan sehat. Sehingga berpengaruh juga pada penampilan wajah yang memberikan efek lebih berkilau.

Juvederm Volite berisi kandungan hyaluronic acid. Kandungan tersebut sudah ada di bawah kulit kita, namun seiring bertambahkan usia produksi hyaluronic acid berkurang. Dengan menambah hyaluronic acid maka tingkat kelembaban kulit bisa seperti kulit bayi.

Sementara perawatan lainnya butuh berkali-kali suntikan, perawatan ini memberikan manfaat hidrasi dan halus dan berkilau hanya satu kali perawatan.

Juvederm Volite harus diberikan secara intradermal (disuntikkan di dalam lapisan kulit) oleh dokter yang terlatih untuk menciptakan kulit yang lebih halus dan bercahaya sehat.

Anda ingin mencobanya?

0 Response to "JUVERDERM VOLITE, MELEMBABKAN KULIT WAJAH SELAMA 6 BULAN TANPA MOISTURIZER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel