DIET ANTI-INFLAMASI DAN KECANTIKAN Manfaat Diet Anti-Inflamasi Bikin Kulit Sehat

Kulit Cantik dan Sehat dengan Diet Anti-inflamasi. Kulit cantik dan sehat bukan hanya didapat dengan mengaplikasikan beraneka produk perawatan kecantikan. Sebab, kunci sebenarnya terletak pada makanan yang Anda konsumsi. Sebagai referensi, baca juga GOLONGAN DARAH DAN KECANTIKAN

DIET ANTI-INFLAMASI DAN KECANTIKAN Manfaat Diet Anti-Inflamasi Bikin Kulit Sehat

Seorang ahli kulit di Sydney, Melanie Grant membeberkan rahasia memiliki kulit cantik dan sehat menggunakan makanan.

Melanie Grant mengaku mencoba diet anti-inflamasi karena memberi manfaat positif untuk kulit dan tubuhnya. Diet anti-inflamasi tersebut, bebas dari gluten atau gandum, susu dan gula halus.

Kunci diet anti-inflammatory terdiri dari menghindari makanan - makanan bermasalah, ditambah dengan konsumsi makanan yang baik seperti makanan yang dimasak sebentar atau yang diberi tambahan kelembapan seperti dengan marinade.

Grant memulai hari dengan minum secangkir air panas. Grant menambahkan bahwa dia mengonsumsi infused water, dengan memasukkan timun, lemon atau jahe untuk menambah nutrisi dan mendorongnya untuk banyak minum. Selain itu, Grant mengonsumsi kopi. Bedanya, kopi yang diminum ditambahkan dengan susu almond buatan sendiri.

Sementara itu, untuk sarapan, Grant selalu mengonsumsi smoothie dengan bayam, blueberry, protein nabati, dan bubuk I-glutamin, kaldu tulang, pra-Natren serta probiotik, yang ditambah dengan air dan es. Makan siangnya lebih sederhana. Grant mengonsumsi salmon liar dengan beras merah atau setengah alpukat.

Grant mengaku tidak pernah makan salad di siang hari, tapi ia menggantinya dengan makan banyak kacang yang sudah diaktifkan.

Dan untuk makan malam, Grant memilih ayam atau ikan dengan salad atau sayuran. Grant selalu menambahkan kaldu tulang pada hampir semua masakannya. Selanjutnya, untuk camilan, dia memilih kacang, teh hitam, dan teh peppermint. Dia juga mengonsumsi suplemen probiotik, tonik, minyak ikan, dan zinc.

Dengan merawat kecantikan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan sehat, tubu pun akan menjadi sehat pula.

0 Response to "DIET ANTI-INFLAMASI DAN KECANTIKAN Manfaat Diet Anti-Inflamasi Bikin Kulit Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel