Tuesday, December 19, 2017

KONTROVERSI THE NOSE FILTER, ALAT PEMANCUNG HIDUNG INSTAN

The Nose Filter, Alat Pemancung Hidung yang Sudah Makan Korban. Memiliki hidung mancung menjadi impian semua orang. Bagi wanita yang tidak beruntung memiliki hidung yang mancung, segala cara dilakukan untuk mewujudkannya, mulai dari suntik filler, operasi plastik atau yang saat ini sedang tren adalahh menggunakan alat pemancung instan. Baca juga Cara Mengatasi Alergi Pada Hidung

KONTROVERSI THE NOSE FILTER, ALAT PEMANCUNG HIDUNG INSTAN

Sebuah alat pemancung bernama The Nose Filter saat ini dikabarkan tengah tren di kalangan wanita Asia. Bisa bikin hidung tampak mancung sekejab, namun ternyata harus hati-hati efek sampingnya.

Dinamakan The Nose Filter, produk itu memang dipasang seperti filter karena dimasukkan ke dalam hidung. Nose Filter pun menjanjikan berubahnya tampilan berbagai bentuk hidung dalam waktu 30 detik.

Pemasangan Nose Filter ini cukup berbeda dari alat pemancung lainnya. Produk tersebut terdiri dari satu tongkat kecil dan dua penyangga. Cara memakainya adalah dengan memasukan penyangga ke masing-masing lubang hidung lalu atur posisinya dengan tongkat kecil yang tersedia. Anda harus menunggu setengah menit untuk mendapat bentuk hidung lebih mancung sementara.

Meski terdengar menjanjikan, para pemakai harus berhati-hati dalam menggunakannya. Karena The Nose Filter sudah memakan beberapa korban. Tahun lalu, wanita asal Taiwan hampir kehilangan hidung karena penyangga merusak membran nasalnya lalu menyebabkan infeksti bakteri. Beberapa waktu lalu, wanita asal China juga harus dilarikan ke rumah sakit karena menghirup alat tersebut. Untungnya, alat itu ditemukan di perutnya.

Dokter pun mengingatkan jika sebaiknya alat ini tidak dipakai sering-sering karena bisa merusak hidung. Nose Filter membuat tekanan pada kerangka tulang rawan. Ini memanipulasi bentuk hidung. Alat itu melonggarkan dan mendistorsi hidung dan menekan bentuk hidung. Pemakaian berulang bisa menyebabkannya maag.

The Nose Filter sendiri tidak mengatakan pada situs atau produknya jika alat tersebut bisa menyebabkan efek samping. Tapi pakar kesehatan memberi peringatan agar wanita berhati-hati.

Sebaiknya Anda lebih berhati-hati jika ingin mencoba produk pemancung hidung instan ini. Mengunjungi dokter yang berurusan dengan perawatan kosmetik adalah pilihan yang tepat, jika Anda punya masalah dengan bentuk dan fungsi hidung.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon