Thursday, November 15, 2018

RUMPUT HARIMAU, BAHAN PERAWATAN KECANTIKAN MAMPU ATASI PERMASALAHAN KULIT

Tiger Grass dan Perawatan Kecantikan. Rumput harimau atau Tiger Grass, dalam bahasa latin disebut centella asiatica adalah bahan tradisional yang sudah digunakan sejak berabad-abad. Kini rumput harimau juga menjadi bagian dari produk perawatan kulit. Baca juga TIPS CERDAS BERSIHKAN PORI-PORI WAJAH Bahan Alami Bersihkan Pori-Pori Wajah

RUMPUT HARIMAU, BAHAN PERAWATAN KECANTIKAN MAMPU ATASI PERMASALAHAN KULIT

Nama harimau diambil karena harimau di Asia dikenal memiliki khasiat untuk menyembuhkan luka atau infeksi apapun. Rumput harimau sebelumnya memang digunakan untuk mengobati luka.

Menurut penelitian, rumput harimau memang memfasilitasi dalam proses penyembuhan pada sayatan dan luka bakar. Awalnya, rumput harimau ini dipasarkan untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif.

Kini, pada beberapa produk perawatan kecantikan Korea, Tiger Grass kerap kali dimasukkan ke dalam bahan pembuatannya. Mulai dari serum hingg krim.

Kandungan pada tanaman herbal ini dapat digunakan secara universal untuk semua jenis kulit. Bahan ini sendiri kaya akan asam lemak, fitokimia, termasuk vitamin C, A, dan B1. Khasiatnya, dapat membantu segala jenis permasalahan kulit yaitu melembapkan, membantu proses pemulihan luka, hingga membantu memperlambat proses penuaan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon