Saturday, November 17, 2018

TIPS AMAN MENGGUNAKAN TONER AGAR KULIT TETAP SEHAT

Jangan Sembarangan Gunakan Toner, Ini Tips Amannya. Menggunakan Toner sebagai bagian dari ritual kecantikan kini semakin populer. Toner merupakan cairan yang berbahan dasar air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah-masalah kulit tertentu. Baca juga LEBIH EFEKTIF, INI TRIK MENGAPLIKASIKAN TONER

TIPS AMAN MENGGUNAKAN TONER AGAR KULIT TETAP SEHAT

Namun yang perlu diperhatikan adalah toner itu bukan untuk semua jenis kulit. Gunakanlah toner dengan bijak, karena bila tidak, toner malah membuat kulit menjadi semakin rusak.

Agar tetap aman dalam menggunakan toner, ini dia ada beberapa tips aman agar kulit tetap terjaga kesehatannya.

1. Hindari Alkohol

Alkohol bersifat menyerap dan mengeringkan. Sehingga, jika terdapat dalam produk toner, maka bersiaplah wajah akan semakin kering, bahkan tak jarang iritasi.

Sebab itu, penting untuk memilih produk non-alkohol dan produk tanpa pewangi, agar kulit menjadi sehat.

2. Jangan Terlalu Kasar

Tak perlu memberikan tekanan besar ketika mengusap wajah dengan toner. Cukup lakukan dengan lembut, seperti sedang memijat wajah.

Tekanan seperti ini juga akan membantu melancarkan peredaran darah.

3. Berpikir Ulang untuk Produk Alami

Tidak semua bahan alami bisa dipakai, karena wajah akan alergi bahkan ada yang rusak. Contohnya saja, cuka apel. Cuka apel yang sangat asam tidak bisa sembarangan dicampur dengan konsentrat lain.

Lebih disarankan untuk memakai produk-produk yang sudah dijual di pasaran.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon